Cristiano Ronaldo Ngamuk di Instagram

Cristiano Ronaldo kesal karena nasibnya digoreng media

Jakarta, IDN Times - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meluapkan amarahnya di media sosial. Lewat akun instagramnya, @cristiano, Ronaldo angkat bicara soal isu transfer yang selama ini menyelimutinya.

Baru-baru ini, Ronaldo kembali dirumorkan bakal cabut dari Juventus. Akibat Lionel Messi cabut ke Paris Saint-Germain, Ronaldo disebut-sebut iri dan merasa tak nyaman.

Dari sinilah, bola panas soal masa depan Ronaldo bergulir. Bahkan, dia disebut rela pulang ke Real Madrid hingga berkhianat dengan pindah ke Manchester City, seteru sekota mantan klubnya, Manchester United.

Isu ini bikin Ronaldo kesal. Dia menyebut semuanya merupakan omong kosong.

1. Bungkam media lewat unggahan instagram

Cristiano Ronaldo Ngamuk di InstagramRonaldo bersama Juventus. (skysports.com)

Ronaldo pada akhirnya kesal dan buka suara soal masa depannya. Dia menuliskan caption yang cukup tegas dan memperlihatkan kekesalannya terhadap berbagai spekulasi dari media terhadap masa depannya di Juventus.

"Siapa saja yang mengenal saya, pasti tahu betul betapa fokusnya saya pada pekerjaan. Lebih sedikit bicara dan banyak tindakan. Ini telah menjadi panduan saya sejak awal berkarier. Namun, setelah semua yang telah dikatakan baru-baru ini, saya harus menegaskan posisi," tulis Ronaldo di akun instagramnya.

2. Merusak kehormatan

Buat Ronaldo, apa yang dituliskan media belakangan telah mencoreng citranya. Dia kesal karena berita yang beredar sama sekali tanpa konfirmasi dan hanya berlandaskan rumor semata

"Merupakan perbuatan yang sangat tidak hormat. Cara meliput dan membahas masa depan saya dengan sembrono, sangat tidak menghormati semua klub yang terlibat. Juga kepada seluruh pemain dan staf kepelatihan yang terdampak," tegas CR7.

3. Cerita di Real Madrid sudah selesai

Cristiano Ronaldo Ngamuk di InstagramCristiano Ronaldo. (skysports.com)

Isu kepulangan ke Madrid menjadi yang paling sering ditulis media Eropa tentang Ronaldo. Lagi-lagi, Ronaldo buka suara soal berita tersebut.

Buat Ronaldo, kisahnya bersama Madrid sudah selesai. Tugasnya di Madrid telah ditunaikannya dengan baik lewat berbagai prestasi yang dipersembahkannya.

"Saya ingat, bagaimana kisah sembilan tahun dengan mereka. Saya punya hubungan yang mendalam dan rasa hormat kepada mereka sampai hari ini dan akan selalu dihargai. Saya tahu yang fans Real Madrid sejati akan terus memiliki saya di hatinya. Pun, saya akan mengingat mereka di hati ini," tulis Ronaldo.

4. Rumor pengkhianatan yang omong kosong

Cristiano Ronaldo Ngamuk di InstagramCristiano Ronaldo. (cbssports.com)

Ronaldo juga menanggapi rumor yang menyebutkannya akan cabut ke ManCity atau Paris Saint-Germain. Bagi Ronaldo, berita-berita itu cuma bualan semata.

"Tindakan ini demi menegaskan tak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Intinya, saya fokus pada karier, berkomitmen, dan siap untuk semua tantangan yang menanti. Sisanya, hanya omong kosong," tegas Ronaldo

Baca Juga: Efek Domino Transfer Kylian Mbappe ke Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya