Comscore Tracker

De Gea Pukul Lorong Old Trafford saat MU Kalah dari ManCity

MU kalah 0-2 dari Manchester City

Jakarta, IDN Times - Emosi kiper Manchester United, David De Gea, tak bisa disembunyikan usai kalah dari Manchester City dengan skor 0-2 di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). De Gea sampai memukul lorong Old Trafford usai laga karena kesal dengan hasil yang muncul.

De Gea memang sempat tampil impresif dengan menggagalkan sejumlah peluang ManCity. Tapi, dia sempat melakukan blunder fatal, membuat ManCity mampu menggandakan keunggulan.

Saat hendak menepis bola hasil sepakan Bernardo Silva, De Gea malah menepisnya ke dalam. Blunder itu yang membuat De Gea kesal bukan main, di samping buruknya koordinasi di lini belakang MU.

Baca Juga: Aksi Memalukan Ronaldo Sikat De Bruyne Usai Jatuh

1. Ngamuk di pinggir lapangan

De Gea Pukul Lorong Old Trafford saat MU Kalah dari ManCityDavid De Gea terlihat kecewa. (mirror.co.uk)

Tak lama setelah ManCity mencetak gol kedua lewat Silva, babak pertama usai. Melansir Daily Mirror, David De Gea tak lagi bisa menahan emosinya. Dia terlihat melampiaskan amarahnya lewat tinju yang dilemparkan saat berjalan menuju ruang ganti.

Hingga akhir pertandingan, MU tidak bisa berbuat banyak saat meladeni ManCity. Seisi Old Trafford bahkan menunjukkan kekecewaannya dengan mencemooh manajer Ole Gunnar Solskjaer hingga para pemain. Bahkan, sebagian dari pendukung MU telah meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan usai.

2. Old Trafford kayak lapangan latihan ManCity

De Gea Pukul Lorong Old Trafford saat MU Kalah dari ManCityGol Bernardo Silva ke gawang De Gea. (straitstimes.com)

MU memang dibuat kelimpungan saat menghadapi ManCity. Mereka tak bisa bermain enak di Old Trafford.

Bahkan, bisa dibilang Old Trafford tampak seperti lapangan latihan buat The Citizens. Statistik membuktikan kalau ManCity pegang penuh kendali permainan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 67 persen atas Setan Merah.

3. Belum layak main untuk MU

De Gea Pukul Lorong Old Trafford saat MU Kalah dari ManCityManchester United vs Manchester City. (thepeoplesperson.com)

Legenda MU, Roy Keane, melayangkankritik pedasnya terhadap para pemain tak terkecuali De Gea dan Luke Shaw. Selain itu, dia juga mencibir pemain lain yang diangap tidak pantas bermain untuk MU. 

"De Gea dan Shaw adalah pemain tim nasional. Tapi, mereka tidak bisa melihat adanya bahaya yang datang. Mereka sangat sembrono. MU sangat minim kualitas terutama di lini tengah. Saya biasanya akan keras ke mereka. Tapi, hari ini saya kasihan pada mereka. Mereka tampak belum siap untuk main di klub sekelas MU," kata Keane.

Baca Juga: [BREAKING] ManCity Berhasil Permalukan MU di Old Trafford

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya