Comscore Tracker

Ferran Torres Pacari Anak Enrique, Masih Profesional?

Torren jadi andalan Enrique di lini depan La Furia Roja

Jakarta, IDN Times - Pemain tim nasional Spanyol, Ferran Torres, mengaku kalau Luis Enrique merupakan figur yang lebih dari sekadar pelatih baginya. Hal itu lantaran sang pemain Barcelona diketahui sedang mengencani anak dari Enrique.

Luis Enrique memanggil Ferran Torres ke dalam skuad La Furia Roja untuk berjuang di Piala Dunia 2022. Meski memiliki hubungan yang sudah selayaknya keluarga, ia mengaku bisa bersikap profesional sebagai pelatih dan pemain.

"Dia (Luis Enrique) dan saya mampu memisahkan situasi di mana kami adalah keluarga dan di mana kami adalah pemain dan pelatih," kata Torres dilansir Marca.

1. Tak sembunyikan hubungannya

Ferran Torres Pacari Anak Enrique, Masih Profesional?Ferran Torres (fotmob.com)

Torres diketahui sedang menjalin hubungan dengan anak perempuan Luis Enrique yang bernama Sira Martinez. Torres mengaku sama sekali tidak menyembunyikan hubungannya dengan Sira.

Namun, penyerang berusia 22 tahun itu menyatakan kalau ia tak sering berbicara di depan umum megenai hubungannya itu.

"Anda harus menyikapinya secara alami. Itulah yang terjadi dan kami telah menyikapinya dengan sangat baik," kata dia.

Baca Juga: Keputusan Aneh Enrique, Pilih Striker Tumpul Ketimbang Iago Aspas

2. Luis Enrique ungkap hubungan dekat anaknya dengan

Ferran Torres Pacari Anak Enrique, Masih Profesional?Luis Enrique. (sefutbol.com)

Sebelumnya, kedekatan Torres dengan anak Luis Enrique telah diungkap langsung oleh sang pelatih. Saat itu, ia ditanya siapa pemain yang paling memiliki kemiripan dengan gaya mainnya saat masih aktif bermain.

"Sangat mudah, Ferran Torres. Karena kalau tidak, putri saya akan memenggal kepala saya," ujar Enrique.

3. Ferran Torres merupakan satu dari sembilan pemain muda

Ferran Torres Pacari Anak Enrique, Masih Profesional?Ferran Torres debut bersama Timnas Spanyol. Twitter/@ferrantorres20

Torres merupakan salah satu dari sekian banyak pemain muda yang dipanggil Luis Enrique ke dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2022. Selain dia, masih ada delapan pemain lainnya yang masih berusia di bawah 23 tahun seperti Pedri, Gavi, dan Alejandro Balde yang bahkan masih di bawah 20 tahun.

Torres lebih banyak bermain di sisi samping permainan tetapi juga fasih ketika ditempatkan di lini serang sebagai striker tengah, menemani Alvaro Morata yang jadi satu-satunya penyerang utama yang dibawa.

Spanyol akan menghadapi Kosta Rika di laga perdana Grup E pada Rabu, 23 November 2022 nanti. Ferran Torres diminta membuktikan diri menunjukkan kualitasnya di atas lapangan ketimbang hubungan dekatnya dengan Luis Enrique.

Baca Juga: 5 Pelatih Debutan di Piala Dunia 2022, Ada Luis Enrique

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya