Comscore Tracker

Harry Kane Kasih Kado ke 2 Fans Sial yang Gagal Nonton Spurs

Harry Kane kasih undangan gratis ke dua fans tersebut

Jakarta, IDN Times - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan gestur berkelas setelah laga kontra Burnley ditunda. Bentrok kedua klub yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu malam WIB (28/11/2021) tak bisa terlaksana akibat lapangan Turf Moor tertutup oleh salju.

Memang, kemarin Britania Raya dilanda badai Arnwen. Seluruh pertandingan yang digelar pada Minggu sempat terganggu akibat salju yang turun. Namun, Turf Moor menjadi satu-satunya lapangan yang paling parah dampaknya akibat badai tersebut. Sementara, pertandingan lainnya bisa terlaksana, meski dalam kondisi yang cukup berat.

1. Kecewakan dua fans militan

Harry Kane Kasih Kado ke 2 Fans Sial yang Gagal Nonton SpursDua penggemar Spurs asal AS yang gagal saksikan laga klub favoritnya. (mirror.co.uk)

Melansir Daily Mirror, penundaan pertandingan itu membuat dua orang suporter Spurs kecewa. Mereka yang datang dari Dallas dan harus menghabiskan waktu sekitar 31 jam perjalanan demi menyaksikan Spurs berlaga kontra Burnley, harus gigit jari.

"Dari Dallas ke London, hingga akhirnya Burnley. Kami harus melakoni perjalanan 31 jam tanpa tidur, hanya mengonsumsi kopi dan biskuit keju. Suhu dingin dan salju diprediksi untuk pertandingan nanti. Inilah yang akan Anda lakukan untuk klub kesayangan anda," tulis dua penggemar Spurs yang merupakan pasangan suami istri tersebut, Ken and Brandy Saxton, di akun Twitter keduanya.

Baca Juga: Kisah Kapten Arsenal Nyaris Gabung Tottenham Hotspur

2. Diundang saksikan laga kandang

Harry Kane Kasih Kado ke 2 Fans Sial yang Gagal Nonton SpursTottenham Hotspur. (thetimes.co.uk)

Cuitan mereka pun menuai simpati dari para penggemar Spurs lainnya. Mereka memberikan cuitan tersebut ke akun Harry Kane.

Tak menunggu lama, sang striker langsung memberikan respon berkelas. Kane memberikan undangan kepada Ken dan Brandy buat menyaksikan laga tunda.

"Baru saja dikirimi tweet kalian dan sangat disayangkan untuk kalian berdua. Untuk menghargai komitmen kalian dan menebus pertandingan yang ditunda, saya akan mengundang kalian untuk menyaksikan laga kandang sebagai tamu saya saat berada di London," balas Kane. 

Baca Juga: 4 Pemain Spurs yang Bikin Antonio Conte Marah

3. Tak kecewa amat

Ken dan Brandy tak kecewa amat dengan penundaan tersebut. Sebab, keduanya ternyata punya rencana lain buat menghabiskan waktu untuk pelesiran di Inggris.

Mereka ternyata sudah membuat janji dengan teman-temannya. Jadi, fokus mereka kini adalah untuk bertemu teman-temannya dan nongkrong bareng.

"Pastinya kecewa. Tapi, saya ke sini juga punya janji dengan teman. Itu lebih penting. Tapi, jangan salah, saya cinta Tottenham dan sepak bola. Namun, saya lebih kecewa kalau teman-teman langsung pulang ke Stoke," ujar Ken.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya