Impian Masa Kecil Messi Jadi Juara Dunia Akhirnya Terwujud

Lionel Messi akhirnya menjuarai Piala Dunia

Jakarta, IDN Times - Superstar Argentina, Lionel Messi, merasa begitu lega usai impian masa kecilnya terwujud. Yang dimaksud Messi adalah keberhasilannya meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Tak cuma meraih impian masa kecil, Messi juga menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Dia mencatatkan sejarah, dengan menjadi satu-satunya pemain yang sukses meraih Golden Ball dalam dua edisi, 2014 dan 2022.

"Menjuarai Piala Dunia adalah impian masa kecil siapa pun," kata Messi dilansir ESPN.

1. Merasa beruntung bisa menangkan segalanya

Impian Masa Kecil Messi Jadi Juara Dunia Akhirnya TerwujudLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Messi mengaku beruntung pada akhirnya bisa membantu Argentina juara Piala Dunia setelah penantian panjang selama 36 yahun. Dia menuturkan, apa yang diraihnya di Piala Dunia kali ini begitu gila.

"Saya beruntung telah memenangkan segalanya dalam karier saya. Sungguh gila, coba lihat trofi Piala Dunia ini, sangat indah. Saya sangat menginginkannya sejak lama. Saya memiliki penglihatan bahwa saya akan memenangkannya, dia semakin dekat," kata pria 35 tahun itu.

Baca Juga: Makna Jubah Hitam yang Messi Pakai, Ternyata Istimewa

2. Kini, status GOAT sudah sempurna buat Messi

Impian Masa Kecil Messi Jadi Juara Dunia Akhirnya TerwujudLionel Messi. (heraldsun.com.au)

Dengan trofi Piala Dunia, status Greatest of All Time (GOAT) Messi sudah lengkap. Messi telah meraih segala macam trofi, baik di level klub dan tim nasional. Atas hal itu, dia merasa begitu bersyukur.

"Saya ingin menutup karier dengan menjuarai Piala Dunia. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi. Terima kasih Tuhan, telah memberi saya segalanya," ujarnya.

3. Masih belum mau pensiun

Impian Masa Kecil Messi Jadi Juara Dunia Akhirnya TerwujudLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Messi mengaku masih mau membela Argentina usai juara Piala Dunia 2022. Sensasi dengan status juara dunia bersama Argentina, ingin dirasakan oleh La Pulga.

"Saya suka apa yang sudah dilakukan di tim nasional. Saya ingin terus memainkan beberapa pertandingan lagi sebagai juara dunia," kata Messi.

Baca Juga: Aksi Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe Jadi Viral

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya