Isu Ribut dengan Ronaldo, Bruno Fernandes: Belum Lihat Wawancaranya

Bruno Fernandes hanya fokus ke Timnas Portugal

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan klarifikasinya usai dirumorkan berseteru dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berposisi gelandang serang itu mengaku hubungannya dengan kolega di Timnas Portugal itu baik-baik saja.

Kabar bertikainya Bruno dan Ronaldo berhembus setelah sebuah video keduanya tersebar di jagat maya. Dalam rekaman tersebut, terlihat keduanya, yang sama-sama sedang membela timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022, bersalaman. Namun, keduanya tampak canggung, seperti ada perasaan tak enak dari keduanya.

Isu perpecahan keduanya itu disinyalir lantaran wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo dengan dengan Piers Morgan. Terlebih, CR7 mengeluarkan pernyataan yang membuat ruang ganti MU panas. 

Namun, hal itu langsung dibantah Bruno Fernandes. Dia bahkan menyebut belum melihat wawancara Ronaldo dan Morgan.

“Saya tidak membaca wawancaranya. Jadi saya tidak masalah,” kata Bruno dilansir Sky Sports.

1. Bantah bersikap dingin ke Ronaldo

Isu Ribut dengan Ronaldo, Bruno Fernandes: Belum Lihat WawancaranyaBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (unitedinfocus.com)

Bruno Fernandes dianggap memberikan Ronaldo gestur dingin saat bersalaman. Namun, dia membantah anggapan tersebut.

“Kenapa Anda berpikir seperti itu? Anda harus mendengarkan audionya. Bisa terdengar kalau kami sedang bercanda, mereka memotong bagian itu,” ujar dia.

Baca Juga: Manchester United Copot Poster Ronaldo di Old Trafford, Kenapa?

2. Bruno Fernandes merasa tak punya masalah dengan siapapun

Isu Ribut dengan Ronaldo, Bruno Fernandes: Belum Lihat WawancaranyaBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Kemudian, Bruno menyatakan kalau dirinya tidak punya perselisihan dengan siapa saja. Menurutnya, ia tak terlalu memusingkan orang lain dan hanya memikirkan diri sendiri.

“Saya tidak punya masalah dengan siapapun. Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan seperti yang manajer bilang, Anda hanya bisa mengontrol diri Anda sendiri,” kata pemain berusia 28 tahun ini.

3. Bruno Fernandes ingin fokus di Portugal

Isu Ribut dengan Ronaldo, Bruno Fernandes: Belum Lihat WawancaranyaBruno Fernandes bermain bersama Portugal. (twitter.com/B_Fernandes8)

Lebih lanjut, Bruno menyatakan kalau saat ini dirinya hanya fokus membawa Portugal melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2022. Untuk sementara waktu, ia tak mau terlalu memikirkan Manchester United.

“Ini adalah tim nasional. MU akan jadi fokus saya nanti. Kami harus fokus di Piala Dunia karena itu tidak datang tiap tahun. Semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Bruno Fernandes.

Baca Juga: Pemain Portugal Bantah Ronaldo dan Fernandes Terlibat Perang Dingin

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya