Manchester United Kontak Bek Tangguh Dortmund, Mau Datangkan Gratis

Kontrak Dan-Axel Zagadou habis Juni 2022

Jakarta, IDN Times - Bek tangguh milik Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, dilaporkan masuk ke dalam daftar pemain incaran Manchester United. Musim ini Zagadou baru diturunkan sebanyak lima kali

Pemain berpaspor Prancis itu telah memasuki periode kontrak yang menyisakan enam bulan lagi. Itu artinya Zagadou bisa menyepakati kesepakatan pra-kontrak dengan klub manapun termasuk Manchester United yang tertarik menggunakan jasanya guna memperkuat lini pertahanan.

1. MU ingin datangkan gratis

Manchester United Kontak Bek Tangguh Dortmund, Mau Datangkan GratisDan-Axel Zagadou. (fearthewall.com)

Manchester United dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan kubu Borussia Dortmund dan perwakilan sang pemain, Moussa Sissoko. MU berkeinginan untuk mendatangkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir The Sun, ketertarikan itu datang dari sang manajer interim Setan Merah sendiri, Ralf Rangnick. Rangnick sempat sangat berhasrat untuk mendatangkannya saat ia masih melatih RB Leipzig.

Baca Juga: Manchester United Dihajar Manchester City 0-2, Guardiola Puji Pemain

2. Dortmund ingin perpanjang kontrak

Manchester United Kontak Bek Tangguh Dortmund, Mau Datangkan GratisDan-Axel Zagadou. (onefootball.com)

Ini bukan kali pertama bagi Manchester United untuk menunjukan ketertarikan terhadap Zagadou. Sebelumnya, saat masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, MU juga memperlihatkan minat terhadapnya.

Meski begitu, Borussia Dortmund dikabarkan juga ingin mengikat Zagadou agar tidak pergi dengan gratis pada akhir musim. Mereka dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Zagadou untuk memperpanjang kontraknya.

3. Zagadou terbuka untuk bertahan

Manchester United Kontak Bek Tangguh Dortmund, Mau Datangkan GratisDan-Axel Zagadou. (weallfollowunited.com)

Zagadou juga dipercaya nyaman dengan strategi yang diracik oleh sang manajer, Marco Rose. Ia pun akan senang untuk bertahan lebih lama dan menyetujui perpanjangan kontrak jika Dortmund memberikan penawaran yang bagus.

Rangnick percaya Zagadou akan mampu memperkokoh barisan pertahanan United. Apalagi ada keraguan yang berkembang tentang performa dan situasi dari Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Phil Jones. Tak hanya itu, Manchester United juga hampir dipastikan melepas Axel Tuanzebe untuk dipinjamkan ke Napoli hingga akhir musim ini.

Baca Juga: 4 Pemain yang Bisa Dikorbankan MU untuk Declan Rice

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya