Comscore Tracker

Permintaan Cristiano Ronaldo Usai MU Kalah 2 Kali Beruntun 

MU telan tiga kekalahan dari empat pertandingan

Jakarta, IDN Times - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, melayangkan sebuah permintaan terhadap rekan-rekannya. Usai kalah dari Aston Villa dengan skor 0-1 di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021), Ronaldo berharap para pemain MU bisa lebih dewasa.

Ronaldo tak mau kekalahan dari Villa mengganggu pikiran pemain MU. Kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir, diharapkan Ronaldo, bisa jadi pelajaran yang bisa membuat Setan Merah bangkit.

1. Ronaldo gacor, MU kok malah letoy

Permintaan Cristiano Ronaldo Usai MU Kalah 2 Kali Beruntun Cristiano Ronaldo. (dailymail.co.uk)

Performa Ronaldo sebenarnya begitu impresif sejak pulang ke MU. Dari empat pertandingan, Ronaldo sudah mengemas empat gol.

Tapi, ciamiknya performa Ronaldo tak diimbangi dengan catatan MU yang bagus. Justru, MU malah harus menelan kekalahan dari Young Boys, West Ham United, hingga Aston Villa. Ini membuktikan, kalau Ronaldo tak bisa kerja sendirian.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Gusur Solskjaer Jadi Manajer MU

2. Harus segera bangkit

Saat pulang ke Old Trafford, Ronaldo yakin kalau MU sebenarnya punya potensi buat jadi juara Premier League. Namun, perlu kedewasaan dalam tim.

Masa-masa seperti ini, disebutkan Ronaldo, merupakan momen para pemain menjadi lebih dewasa. Para pemain MU diharapkan bisa keluar dari momen sulit ini dan membuktikan mentalnya sebagai pemenang.

"Ini baru permulaan. Dalam sebuah kompetisi seketat Premier League, setiap poin sangatlah penting. Kami harus bereaksi dengan cepat, bangkit, dan menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya," tulis Ronaldo dalam unggahan di akun instagramnya, @cristiano.

3. Ujian terberat Bruno Fernandes

Permintaan Cristiano Ronaldo Usai MU Kalah 2 Kali Beruntun Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes. (the12thman.in)

Kekalahan dari Villa bisa dibilang jadi ujian terberat buat Bruno Fernandes. Bagaimana tidak, Fernandes sebenarnya bisa jadi pahlawan MU.

Tapi, eksekusi penalti Fernandes di akhir laga, malah melambung di atas mistar gawang. Bukannya menembak ke gawang, Fernandes justru membidik burung di atas.

"Ini akan jadi berita utama. Bruno merupakan penendang penalti yang tajam, Ronaldo mungkin adalah pemain dengan jumlah penalti sukses terbanyak di dunia sepak bola. Saya rasa, dia tidak bruntung. Orang-orang pasti akan berasumsi soal reaksi pemain terhadapnya. Tapi, Bruno kuat dan bermental baja," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Bruno Fernandes Buka Suara Usai Penalti Tembak Burung

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya