Ronaldo Merasa Disingkirkan dari Skuad MU

Ronaldo telat melapor saat pra-musim

Jakarta, IDN Times - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, membeberkan kalau timnya, Manchester United, meragukan alasannya saat telat melapor kembali saat pra-musim lalu. Pada Juli lalu, anak perempuan sang pemain berusia 37 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal itulah yang membuat Ronaldo gagal untuk melapor kembali tepat waktu pada sesi latihan pra-musim skuad Setan Merah. Namun, dia menyatakan sakit hati karena para petinggi senior klub meragukan alasannya tersebut.

"Keluarga merupakan segalanya bagi saya terutama setelah apa yang kami lalui tahun ini," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara bersama Piers Morgan, dilansir SPORTbible.

1. Ronaldo merasa sengaja disingkirkan dari MU

Ronaldo Merasa Disingkirkan dari Skuad MUCristiano Ronaldo. (marca.com)

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku merasa sengaja disingkirkan Manchester United. Ia pun mengaku tidak masalah jika harus menjadi korban pertama jika itu untuk kebaikan tim.

"Seperti yang Picasso katakan, Anda harus menghancurkannya untuk bisa membangunnya kembali. Dan jika mereka mulai dari saya, tidak masalah," kata Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngaku Tak Berhubungan Baik dengan Erik ten Hag

2. Ronaldo menilai jika MU harus mengubah banyak hal

Ronaldo Merasa Disingkirkan dari Skuad MUCristiano Ronaldo. (rpp.pe)

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengaku kalau dia tidak melihat terlalu banyak perubahan di Manchester United. Menurutnya, kalau ingin berkembang, MU harus mengganti dan mengubah banyak hal.

"Saya cinta Manchester United, saya cinta para pendukung, mereka selalu ada di sisi saya. Tetapi, jika mereka ingin berkembang, mereka harus mengubah banyak hal," beber eks penggawa Real Madrid ini.

3. Ronaldo sempat kehilangan anak laki-lakinya

Ronaldo Merasa Disingkirkan dari Skuad MUCristiano Ronaldo. (marca.com)

Sebelumnya, pada April lalu, Ronaldo terpaksa harus kehilangan anak laki-lakinya saat sang kekasih baru melahirkan. Sang kembaran, yang berjenis kelamin perempuan, berhasil diselamatkan.

Setelah kabar tersebut tersebar, Ronaldo diberi cuti untuk bisa melewatkan pertandingan melawan Liverpool. Namun, dia dan keluarganya tersentuh dengan penghormatan yang diberikan oleh kedua kelompok suporter di Anfield. Ia mengaku tidak menyangka gestur yang diberikan tersebut, apalagi dari suporter rival berat.

Wawancara tersebut kemungkinan besar menyudahi karier Ronaldo di Manchester United. Dengan bursa transfer musim dingin kian dekat, bukan tidak mungkin Ronaldo akan segera hengkang. Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 pertandingan. Di pertandingan semalam (13/11/2022) WIB kontra Fulham, Ronaldo pun tidak ada dalam skuad.

Baca Juga: Ronaldo Akui MU yang Sekarang Sangat Suram

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya