9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan Chelsea

Kai Havertz menjadi andalan The Blues

Jerman merupakan salah satu negara yang tidak pernah kehabisan pemain potensial setiap tahunnya. Kai Havertz merupakan pemain muda berkewanegaraan Jerman yang saat ini membela Chelsea. Walaupun usia Kai Havertz masih terbilang muda, ia mampu menjadi andalan The Blues di lini tengah.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini tampil sangat mengesankan bersama The Blues. Simak beberapa fakta mengenai Kai Havertz yang kini berkiprah di Chelsea.

1. Kai Havertz merupakan pesepak bola yang lahir di Aachen, Jerman, pada 11 Juni 1999. Saat ini, ia berusia 22 tahun

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan Chelseapotret Kai Havertz (instagram.com/kaihavertz29)

2. Pada usia 11 tahun, Havertz bergabung dengan klub top asal Jerman, Bayer Leverkusen

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan ChelseaKai Havertz (instagram.com/kaihavertz29)

3. Ia memulai debut profesionalnya pada 15 Oktober 2016 bersama Bayer Leverkusen

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan Chelseapotret Kai Havertz saat berseragam Bayer Leverkusen (instagram.com/kaihavertz29)

4. Kai Havertz mencetak gol perdananya saat Bayer Leverkusen menghadapi Wolfsburg. Ia menjadi pencetak gol termuda untuk Bayer Leverkusen

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan ChelseaKai Havertz (instagram.com/kaihavertz29)

Baca Juga: 5 Debutan Termuda Timnas Jerman di Era Joachim Low, Ada Kai Havertz!

5. Kai Havertz menjadi andalan di tim utama Bayer Leverkusen hingga ia mendapat panggilan perdana bersama Timnas Jerman pada 2018 silam

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan Chelseapotret Kai Havertz bersama Timnas Jerman (instagram.com/kaihavertz29)

6. Berkat penampilan gemilangnya selama berseragam Bayer Leverkusen, Kai Havertz dibeli Chelsea pada September 2020 lalu

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan Chelseapotret Kai Havertz saat tiba diperkenalkan Chelsea (instagram.com.kaihavertz)

7. Havertz menjalani debut bersama The Blues pada 14 September 2020 ketika Chelsea melawan Brighton & Hove Albion

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan ChelseaKai Havertz menjalani debut bersama Chelsea (instagram.com/kaihavertz29)

8. Bersama Chelsea, ia memenangi Liga Champions 2021. Ia menjadi penentu kemenangan saat Chelsea menghadapi Manchester City di partai final

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan ChelseaKai Havertz melakukan selebrasi setelah mencetak gol penentu kemenangan di partai final Liga Champions (instagram.com/kaihavertz29)

9. Kini, ia menjadi salah satu pemain muda andalan Chelsea dan Timnas Jerman. Membanggakan!

9 Potret dan Fakta Kai Havertz, Pemain Muda Andalan ChelseaKai Havertz (instagram.com/kaihavertz29)

Cukup banyak pemain muda yang berada dalam skuad Chelsea. Namun, tidak semua mendapat kesempatan bermain di tim utama, melainkan lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Kai Havertz merupakan pemain muda potensial yang diharapkan bisa meningkatkan kemampuannya. Apakah Kai Havertz mampu menjaga konsistensi performanya?

Baca Juga: 10 Ide Gaya Berpakaian Kencan ala Kai Havertz, Kasual dan Menarik!

Ainur Rizki Photo Verified Writer Ainur Rizki

Orang yang suka ngopi dan sepak bola aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya