Comscore Tracker

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak Pelatih

Dapat ancaman dari Luis Enrique

Ferran Torres hangat jadi perbincangan publik. Bukan cuma soal penampilan gemilangnya di lapangan hijau, tetapi juga hubungannya dengan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique.

Pemain muda Barcelona ini disebut-sebut mengencani putri Enrique, Sira Martinez. Torres dan sang pelatih pun kerap disinggung mengenai hal tersebut di media.

Yuk, intip sekilas kehidupan Ferran Torres yang ciamik di lapangan dan kencani anak pelatih!

1. Ferran Torres bukan pemain sembarangan di Barcelona

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak PelatihFerran Torres (twitter.com/FerranTorres20)

Pada musim dingin 2022 lalu, Ferran Torres dibajak Barcelona dari Manchester City. Rekam jejaknya yang bagus membuat Blaugrana rela merekrut Torres dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp895 miliar.

Setara dengan harganya yang mahal, taji Ferran Torres terasah sangat baik di Camp Nou. Ia telah mengumpulkan 12 gol dan 7 assist dalam 44 penampilan bersama Barcelona. Catatan itu dibukukannya dalam kurun waktu kurang dari setahun. 

2. Karier Ferran Torres tak kalah bersinar di level internasional

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak PelatihFerran Torres (twitter.com/FerranTorres20)

Nama Ferran Torres sejatinya meroket pada awal kedatangannya di Manchester City pada 2020. Saat itu, sang pemain dipanggil untuk pertama kalinya oleh Timnas Spanyol. Ia sendiri debut di bawah asuhan Luis Enrique pada 3 September 2020.

Karier winger 22 tahun ini bisa dibilang mulus bersama Timnas Spanyol. Panggilan terus datang kepadanya, termasuk untuk turnamen besar. Torres tampil enam kali membantu La Roja mencapai semifinal Piala Eropa 2020.

Tak heran, Ferran Torres dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar. Pada dua laga terakhir Spanyol, dirinya tampil ciamik, bahkan menjebloskan dua gol. Secara total, Torres sudah mengantongi 33 caps, 15 gol, dan 2 assist di level internasional. 

Baca Juga: Ferran Torres Pede Spanyol Bisa Juara Piala Dunia 2022

3. Ferran Torres mengencani anak pelatihnya sendiri

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak PelatihSira Martinez dan Ferran Torres (instagram.com/ferrantorres)

Melansir laman SPORTbible, Ferran Torres mempublikasikan hubungannya dengan Sira Martinez sejak Januari 2022 lalu. Sira sendiri merupakan putri dari Luis Enrique, pelatih Timnas Spanyol saat ini.

Enrique baru-baru ini ditanya, bagaimana jika Torres melakukan aksi selebrasi yang mengindikasikan anaknya hamil. Namun, Enrique sepertinya tidak siap menjadi seorang kakek. Tak pelak, sang pelatih melontarkan candaan sekaligus ancaman kepada Ferran Torres. 

"Saya akan menggantikannya saat itu juga, menempatkannya di tribun, dan dia tidak akan menginjakkan kaki di lapangan sepak bola lagi," ancam Enrique dengan nada bercanda.

4. Ferran Torres dan Luis Enrique sebenarnya punya hubungan yang positif bak anak dan ayah

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak PelatihLuis Enrique (fifa.com)

Sebelum kemenangan 7-0 Spanyol atas Kosta Rika pada laga pertama Piala Dunia 2022, Luis Enrique sempat bercanda mengenai Ferran Torres. Media bertanya, siapa yang akan ia pilih untuk memimpin barisan La Roja.

“Itu sangat mudah: itu Tuan Ferran Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya," jawab Enrique.

Masih dilansir SPORTbible, Ferran Torres sendiri sebelumnya pernah menjelaskan mengenai hubungannya dengan sang pelatih. Ia sudah menganggapnya seperti ayah. 

"Saya hanya bisa berterima kasih. Saya menganggapnya ayah saya, dia seperti ayah kami. Sejak saya datang ke tim nasional, dia menyambut saya dengan cara yang spektakuler, dia memberi saya semua kepercayaan dirinya," aku Torres kepada media.

5. Ferran Torres punya potensi kuat di Piala Dunia 2022 Qatar

Ferran Torres, Ciamik di Lapangan dan Kencani Anak PelatihFerran Torres (instagram.com/ferrantorres)

Terlepas dari kisah percintaannya, Ferran Torres sejauh ini punya potensi kuat di Piala Dunia 2022 Qatar. Ia diturunkan jadi starter dalam 2 laga terakhir Spanyol pada babak penyisihan grup dengan catatan 111 menit waktu bermain. 

Pemain yang bertugas sebagai sayap kiri ini bahkan sudah mengantongi dua gol. Ia merobek gawang Los Ticos saat La Roja menang 7-0. Selebrasi huruf S yang dibuat Torres diketahui dipersembahkan untuk pacarnya, Sira Martinez.

Spanyol punya peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar. Jika La Roja lolos, kesempatan Ferran Torres untuk mengukir lebih banyak gol akan terbuka lebar di Piala Dunia 2022 Qatar. 

Baca Juga: Ferran Torres Pacari Anak Enrique, Masih Profesional?

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya