Comscore Tracker

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang 

Agen Coutinho mengatakan bahwa segalanya adalah kemungkinan 

Ditengah-tengah kerugian besar akibat pademi COVID-19, rumor transfer masih menjadi berita yang hangat diperbincangakan dalam dunia sepak bola. Kali ini ada rumor transfer terbaru dari raksasa Spanyol, yakni Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Barcelona tengah mengintai Lautaro Martinez untuk memperkuat tim. Namun, di sisi lain ada kabar bahwa Messi dan Coutinho akan hengkang. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Barcelona menginginkan pemain anyar 

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang 90min.com

Raksasa Spanyol yakni Barcelona tampaknya tengah bersiap-siap untuk transfer musim panas jika kondisi pandemi corona stabil. Barca menginginkankan pemain baru untuk memperkuat tim dan kabarnya pihak klub sudah menyiapkan daftar incaran.

2. Barcelona menginginkankan Lautaro Martinez 

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang instagram.com/lautaromatinez

Dilansir dari laman Express, laporan terbaru mengatakan bahwa Barcelona sangat tertarik meminang Lautaro Martinez yang saat ini berseragam Inter Milan. Tidak main-main, Barcelona bahkan dikatakan sudah siap menawarkan kontrak sebesar  9 juta pounds per tahun demi menarik sang pemain ke Camp Nou.

Baca Juga: Lionel Messi ke Inter Milan, Moratti: Bukan Mimpi yang Terlarang

3. Martinez dipuji dan dinilai bagus untuk jangka panjang 

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang metro.co.uk

Tidak hanya sekadar mengincar, laman yang sama juga mengatakan bahwa Barcelona berniat mendatangkan Martinez untuk jangka panjang demi masa depan klub.

Terlepas dari itu, sebelumnya legenda Argentina, Hernan Crespo telah memuji Martinez sebagai pemain bola yang hebat. Ia menyebutnya "The next Sergio Aguero".

4. Di sisi lain Lionel Messi Dikabarkan akan hengakang 

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang express.co.uk

Di sisi kabar Barcelona ingin mendatangkan pemain Inter, ada Messi yang justru sebaliknya, ia sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Dan laman Express mengatakan Messi memang telah mengancam akan hengkang dari klub akibat rumor kepindahannya beredar luas.

Akan tetapi, laporan terbaru membantah rumor itu. Laman Express mengatakan bahwa Messi sendiri yang menepis rumor itu dengan meykainkan semua orang bahwa ia akan tetap berada di Camp Nou.

5. Coutinho gagal di Barcelona dan kemungkinan akan hengkang 

Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang express.co.uk

Saat ini Philippe Coutinho sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, itu adalah bukti bahwa ia tampil buruk di Barcelona. Untuk itu, Coutinho dikabarkan akan segera hengkang di musim panas mendatang. Beberapa klub Liga Inggris, yakni Arsenal, Manchester United, Leicester, dan Chelsea telah dikaitkan dengannya.

Agen Coutinho, Kia Joorabchain telah mengatakan segala mungkin. "Segala sesuatu adalah suatu kemungkinan," katanya kepada Sky Sports seperti yang dikutip dari Express.

"Fakta bahwa saya seorang suporter Arsenal bukan rahasia. Saya tidak punya pilihan ke mana pemain pergi. Saya tidak mencoba mendorong seseorang ke satu klub atau yang lain. Semuanya adalah kemungkinan," lanjut sang agen.

Rumor dari dunia sepak bola memang cepat, termasuk Barcelona yang saat ini tetap mempersiapkan timnya meski sedang dilanda pandemi corona. Akankah transfer Martinez diselesaikan?

Baca Juga: Belum Semusim di Juventus, De Ligt Telah Ditawarkan ke Real Madrid

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya