Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan 

Lupakan Coutinho, Chelsea lebih tertarik pada Kai Havertz 

Sama seperti klub Liga Inggris lainnya, Chelsea juga tak mau kalah dalam kampanye untuk bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya The Blues sudah punya ancang- ancang perihal daftar pemain incaran.

Adrian Rabiot dari Juventus, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, dan Philippe Coutinho dari Barcelona dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Chelsea tertarik datangkan Adrien Rabiot 

Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan juvefc.com

Adrien Rabiot datang ke Juventus dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada 2019 lalu. Namun sejak kedatangannya, Rabiot belum juga mendapat tempat yang baik di Juventus.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut pun jadi radar pemain incaran Chelsea, laman Express mengatakan saat ini The Blues tengah mempertimbangkan transfer untuk mendatangkannya.

2. Chelsea tidak punya rencana berlanjut soal Philippe Coutinho 

Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan express.co.uk

Selain Adrien Rabiot, Philippe Coutinho juga sedang dikaitkan dengan Chelsea. Namun kabar terbaru dari laman Express mengatakan bahwa The Blues tidak punya rencana berlanjut soal transfer Coutinho.

Laman tersebut mengatakan biaya 50-70 juta pound jadi kendala mengapa Chelsea mempertimbangkan kembali minatnya. Lagi pula klub The Blues juga harus bersaing dengan klub Liga Inggris lain, yakni Everton, Leicester dan Newcastle.

Lebih dari itu, dilansir dari laman yang sama, rekan setim Coutinho, yakni Lionel Messi kabarnya tidak setuju. Messi ingin Barcelona tetap mempertahankan pemain 27 tahun tersebut di Camp Nou.

Baca Juga: Newcastle United Ramaikan Perburuan untuk Philippe Coutinho?

3. The Blues lebih tertarik pada Kai Havertz 

Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan skysports.com

Lupakan Philippe Coutinho, Chelsea dikatakan oleh laman Express lebih tertarik pada gelandang serang Bayer Leverkusen, yakni Kai Havertz. Prank Lampard tampaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut.

4. Chelsea kalah saing mendapatkan jasa Andre Onana

Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan express.co.uk

Bukan hanya gelandang yang diincar The Blues, tapi penjaga gawang Ajax juga ikut diburu. Kabar melaporkan Chelsea sangat menginginkan Andre Onana.

Frank Lampard tertarik membawanya ke Stamford Bridge, akan tetapi sepertinya ia kalah saing oleh Barcelona. Dilansir dari laman Express, Onana sudah mengisyaratkan kepergiannya dari Ajax, tapi bukan ke Chelsea, melainkan ke Barcelona.

"Perjalanan ini berakhir dengan stadion yang kosong, tetapi penuh kebanggaan dan kepuasan. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya," tulis Onana melalui Instagram.

5. Chelsea kembali meminati Kays Ruiz-Atil

Rumor Terbaru dari Chelsea: Rabiot, Havertz, dan Coutinho Dikaitkan express.co.uk

Di bursa transfer Januari lalu, Chelsea sempat terikat dengan pemain muda Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil, tapi transfer gagal dilakukan. Dan sekarang The Blues kembali meminati pemain 17 tahun tersebut.

Laman Express mengutip dari surat kabar Prancis L'Equipe, yang melaporkan bahwa keluarga sang pemain sudah siap dan menunggu pinangan dari klub Liga Inggris. Dengan hal itu, peluang Chelsea cukup besar. Tapi di sisi lain The Blues harus bersaing pula dengan Arsenal, Borussia Dortmund, dan Marseille.

Kira-kira siapa yang akan didatangkan ke Stamford Bridge lebih dulu?

Baca Juga: Chelsea dan Tottenham Memantau Kiper Ajax, Andre Onana

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya