Persiraja Optimis Dapat Poin Meski Tanpa Bomber Andalan

Paulo Henrique mengalami cedera saat menghadapi Persita 

Malang, IDN Times - Persiraja Banda Aceh dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021). Tim Laskar Rencong harus kehilangan bomber utama mereka yakni Paulo Henrique Santos yang mengalami cedera saat melawan Persita Tangerang. Kehilangan pemain andalan tentu menurunkan kekuatan Persiraja. Tetapi hal tersebut tak menyurutkan optimisme Persiraja untuk bisa mendapatkan poin saat hadapi Arema FC. 

1. Paulo masih pemulihan

Persiraja Optimis Dapat Poin Meski Tanpa Bomber AndalanPaulo Henrique saat memperkuat Persiraja beberapa waktu lalu. Instagram/persiraja_official

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo menyebut  ahwa saat ini top skor Persiraja itu masih dalam masa pemulihan. Kondisi tersebut tidak memungkinkan bagi Paulo untuk bisa turun menghadapi Arema FC. Namun demikian, Hendri Susilo masih berharap ada keajaiban bahwa pemain yang sudah mengemas 6 gol itu bisa main lawan tim Singo Edan. "Kami akan lihat sampai besok. Lalu akan kami konsultasikan juga dengan tim dokter," terangnya Jumat (22/10/2021). 

Baca Juga: Persiraja Buntu Tanpa Paulo Henrique

2. Sudah siapkan rencana tanpa Paulo

Persiraja Optimis Dapat Poin Meski Tanpa Bomber AndalanPersiraja saat persiapan menghadapi Arema FC. Instagram/persiraja_official

Lebih jauh, Hendri juga mengakui sudah menyiapkan antisipasi absennya Paulo. Ia sudah menyiapkan alternatif pemain lain yang bakal mengisi posisi yang ditinggalkan sang bomber. Namun demikian, ia enggan membocorkan siapa yang bakal mengisi pos yang ditinggalkan Paulo.

"Kami tidak bisa sampaikan di sini. Tetapi yang jelas ada sedikit modifikasi taktik terutama lini depan. Saya rasa ini hal yang biasa dalam sepak bola dam saya tetap yakin dengan pemain lain yang ada," tambah pelatih kelahiran Bukittinggi ini. 

3. Yakin bisa curi poin dari Arema FC

Persiraja Optimis Dapat Poin Meski Tanpa Bomber AndalanPersiraja saat persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1. Instagram/persiraja_official

Hendri justru optimis anak asuhnya bakal bisa menyulitkan Arema FC. Bahkan ia bertekad Persiraja akan tetap bermain fight untuk bisa mendapatkan poin. Ia percaya bahwa Persiraja memiliki kekuatan yang cukup bagus dan mampu mengimbangi Arema FC.

"Selain Paulo alhamdulillah semuanya siap. Kami akan fight untuk dapat poin lawan Arema FC," sambungnya. 

4. Tidak ada yang tidak mungkin

Persiraja Optimis Dapat Poin Meski Tanpa Bomber AndalanPemain Persiraja saat persiapan menghadapi Arema FC. Instagram/persiraja_official

Sementara itu, pemain belakang Persiraja, Hamdan Zamzani menyebut bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Arema FC memang sedang dalam tren positif, tetapi ia menyebut bahwa Persiraja juga memiliki tekad untuk bisa mencuri poin lawan Arema FC.

"Kami siap tampil all out untuk bisa dapat poin. Untuk itu, kami harus mewaspadai semua pemain Arema FC," tandasnya. 

Baca Juga: Dapat Satu Poin, Namun Persiraja Harus Kehilangan Paulo Henrique

Alfi Ramadana Photo Verified Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya