TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari Bayern

Benzema dan Vinicius tak kasih ampun ke Barcelona

Potret Karim Benzema dan Vinicius Jr. (planetfootball.com)

Jakarta, IDN Times - Usil benar jari dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior. Mereka baru saja mengunggah sebuah konten yang bernada ejekan kepada Barcelona.

Ejekan itu dialamatkan Benzema serta Vinicius usai Blaugrana takluk 0-2 dari Bayern Munich, Rabu dini hari WIB (14/9/2022), di Allianz Arena.

Baca Juga: Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai Celtic

1. Sindiran yang keras

Tangkapan layar media sosial Karim Benzema. (instagram.com/karimbenzema)

Baik Benzema maupun Vinicius terlihat sangat menikmati kekalahan Barcelona dari Bayern. Benzema mengunggah foto di akun media sosialnya yang sedang mengangkat trofi Liga Champions, tampak seperti cemoohan atas seteru abadinya tersebut.

Sementara itu, Vinicius membagikan fotonya yang tertawa bersama pemain lain. Ini dilakukan keduanya hanya beberapa menit setelah peluit panjang dibunyikan di Munich, Jerman.

2. Madrid memang lagi di atas angin

Tangkapan layar media sosial Vinicius Jr. (instagram.com/vinijr)

Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid memang lebih superior dibandingkan Barcelona, baik di LaLiga dan Liga Champions. Bahkan, Madrid lebih sering juara Liga Champions belakangan ini ketimbang Barcelona.

Terakhir kali Barcelona juara Liga Champions adalah pada 2015. Setelahnya, malah Los Blancos yang sering angkat Si Kuping Besar. Tercatat, pasca Barcelona juara di 2015, Madrid sudah empat kali jadi juara Liga Champions.

Baca Juga: PSG Mau Halangi Messi Mudik ke Barcelona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya