TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal Bakal Lepas Mohamed Elneny Secara Gratis

Mohamed Elneny akan pergi secara gratis

Mohamed Elneny. (paininthearsenal.com)

Jakarta, IDN Times - Arsenal dilaporkan sepakat untuk melepas pemainnya, Mohamed Elneny, secara gratis. Kontrak pemain asal Mesir itu akan habis akhir musim mendatang.

Elneny memasuki tahun keenamnya di Emirates Stadium usai didatangkan dari FC Basel pada 2016. Bersama The Gunners ia telah memainkan 71 laga Premier League. Dan kini perpisahannya dengan Arsenal tampaknya akan segera tiba.

Baca Juga: Kisah Kapten Arsenal Nyaris Gabung Tottenham Hotspur

1. Kalah saing

Mohamed Elneny. (sportsmole.co.uk)

Elneny mulai kurang mendapat kepercayaan dari Arteta musim ini. Ia hanya memainkan 49 menit laga Premier League sejak Agustus kemarin. Torehan itu ia catatkan saat menjadi pemain pengganti pada laga kontra Manchester City dan Watford.

Namanya mulai hilang dari perhatian Arteta. Hal itu lantaran ia kalah saing dari nama-nama seperti Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka, dan yang baru-baru ini dicoba di posisi itu, Ainsley Maitland-Niles.

2. Ketertarikan Galatasaray

Mohamed Elneny. (sportskeeda.com)

Melansir Daily Express, klub asal Turki, Galatasaray, telah menaikkan ketertarikannya terhadap Elneny. Laporan menyatakan jika Galatasaray telah membuka pembicaraan terkait kemungkinan mendapatkan Elneny secara gratis pada akhir musim nanti.

Arsenal lewat sang Direktur Teknik, Edu, dilaporkan telah menemukan kata sepakat dengan agen Elneny bahwa sang pemain berusia 29 tahun itu akan diizinkan untuk pergi dengan gratis. Galatasaray pun dapat bernegosiasi dengan agen Elneny langsung pada Januari 2022 mendatang untuk membahas kesepakatan pra-kontrak.

Baca Juga: Kisah Kapten Arsenal Nyaris Gabung Tottenham Hotspur

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya