TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal Mau Rekrut Bintang Gagal Barcelona

Coutinho tidak diinginkan Xavi

Philippe Coutinho. (football24.news)

Jakarta, IDN Times - Arsenal berencana buat memulangkan pemain gagal Barcelona, Philippe Coutinho, ke Premier League. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, benar-benar menginginkan Coutinho masuk ke dalam skuadnya.

Arteta rencananya akan memboyong Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2022. Peluang The Gunners merekrut Coutinho cukup terbuka, lantaran Xavi Hernandez tak menginginkannya di dalam skuad.

Baca Juga: Salah Intip Peluang Kisruh Seniornya di Arsenal

1. Pemain mahal yang gagal

Philippe Coutinho (skysports.com)

Melego Coutinho jadi salah satu jalan keluar buat Barcelona keluar dari krisis finansial. Dengan menjual Coutinho, Blaugrana akan mendapatkan ruang yang cukup untuk mengakomodir tempat buat Ferran Torres.

Sebab, gajinya cukup tinggi. Sayangnya, performa Coutinho tak meyakinkan. Musim ini saja, Coutinho cuma jadi starter lima kali di semua kompetisi dan hanya mengoleksi dua gol.

Daily Mirror melansir, Arsenal siap menampung Coutinho. Mereka mau mengambil risiko dengan membayarkan gaji Coutinho yang tinggi.

2. Coutinho bisa lahir kembali

Philippe Coutinho. (marca.com)

Arsenal begitu percaya diri bisa membangkitkan karier Coutinho. Arteta yakin bisa mengembalikan magis pria asal Brasil tersebut, yang sempat ditunjukkan bersama Liverpool.

Memang, ketika bermarkas di Anfield, Coutinho berhasil menjadi tulang punggung tim. Dia mencetak 54 gol dan 46 assist buat The Reds.

Meski begitu, Arsenal tidak sendiri dalam upaya memulangkan Coutinho. Rival sekota Liverpool, Everton, dikabarkan juga tertarik untuk meminang Coutinho.

Baca Juga: Arsenal Tolak Pemain Bandel Juventus

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya