TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Barcelona Mau Jadikan Bintang Terbuang Real Madrid Judas El Clasico

Barca tertarik untuk angkut Marco Asensio

Marco Asensio (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut salah satu pemain Real Madrid, Marco Asensio. Ide tersebut muncul, setelah melihat nasib Asensio yang tak jelas hingga sekarang di Santiago Bernabeu.

Kontrak Asensio bakal habis di musim panas 2023 mendatang. Hingga kini, belum ada tanda-tanda dari manajemen Madrid buat memperpanjangnya. Pun, Asensio mulai frustrasi lantaran menit bermainnya berkurang drastis.

Baca Juga: Lewandowski Bidik Ballon d'Or Bareng Barcelona

1. Siap dekati Asensio di awal 2023

Marco Asensio (marca.com)

Football Espana melansir, Barcelona mulai menyusun rencana buat mendekati Asensio. Mereka ingin mendekati pria 26 tahun tersebut mulai Januari 2023 mendatang atau enam bulan jelang kontraknya habis.

Sesuai aturan Bosman, pemain yang kontraknya akan habis dalam waktu enam bulan ke depan, boleh didekati oleh klub lain, tanpa harus minta izin ke pemiliknya. Pun, klub pemilik wajib memberi kebebasan kepada pemain tersebut untuk bernegosiasi dan mencapai kesepakatan prakontrak.

2. Bukan hal yang aneh

Marco Asensio di sesi latihan Real Madrid. (Twitter/@marcoasensio10).

Sebenarnya, Asensio bukan target baru buat Barcelona. Ketika masih bersama Mallorca, Asensio sempat masuk dalam radar Barcelona.

Mereka juga nyaris menemukan kata sepakat pada 2014 silam dengan Asensio. Sayangnya, di menit-menit akhir negosiasi, Barcelona ditikung Madrid.

Baca Juga: 2 Bintang Real Madrid Ejek Barcelona Usai Kalah dari Bayern

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya