TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cristiano Ronaldo Bisa Cabut dari Manchester United karena Rangnick

Ronaldo tunggu sosok manajer permanen

Potret Cristiano Ronaldo. (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Masa depan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali dipertanyakan. Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan siap pergi pada musim panas 2022 mendatang jika satu kondisi tidak dapat terpenuhi.

Ronaldo baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Juventus. Kepulangannya, yang sempat menghebohkan dunia itu, diprediksi tak akan berlangsung lama karena Ronaldo tak suka jika Ralf Rangnick yang menjadi manajer permanen.

Baca Juga: Manchester United Terancam Eksodus Massal Akibat Rangnick

1. Pertimbangkan pulang kampung

Cristiano Ronaldo saat Manchester United kalah melawan Liverpool dengan skor 5-0. (africatopsports.com)

Melansir Daily Mail, Ronaldo mempertimbangkan untuk cabut dan mengakhiri kontraknya lebih awal. Kini, Ronaldo tengah mengamati dan menunggu dari dekat untuk mengetahui siapa yang akan menjadi manajer definitif.

Hal itu lantaran Ronaldo mengharapkan sosok manajer permanen yang sesuai dengan kriterianya. Sumber yang sama menyatakan bahwa Ronaldo tak begitu yakin dengan strategi yang diterapkan Rangnick bisa mengeluarkan yang terbaik dari dalam dirinya.

Kemungkinan besar, kalau cabut, Ronaldo bakal pulang kampung ke Portugal untuk gabung ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon.

2. Tak dukung Rangnick

Ralf Rangnick. (sportingnews.com)

Sejak awal, Rangnick memang hanya akan bertugas sebagai manajer interim dan setelahnya akan berpindah ke balik layar sebagai Senior Football Advisor selama dua tahun. Meski demikian, Ronaldo dilaporkan tetap tak mendukung jika Rangnick naik menjadi manajer permanen.

Seorang sumber menyatakan, Ronaldo berpikir semuanya bisa lebih baik jika MU tak menunjuk Rangnick. Ronaldo diklaim resah impiannya untuk meraih banyak trofi di MU bisa terhalang jika Rangnick naik ke kursi manajer secara permanen.

Baca Juga: Manchester United Kontak Bek Tangguh Dortmund, Mau Datangkan Gratis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya