Manchester United Terancam Eksodus Massal Akibat Rangnick

Sebanyak 17 pemain Manchester United mau cabut

Jakarta, IDN Times - Ruang ganti Manchester United rumornya tengah memanas dalam beberapa waktu belakangan. MU terancam mengalami eksodus pemain besar-besaran karena adanya konflik internal.

Setidaknya, sekitar 17 pemain kemungkinan bakal cabut karena berkonflik dengan manajer Ralf Rangnick. Banyak yang tak cocok dengan gaya melatih dan kepribadian Rangnick.

1. Kecewa dengan Rangnick

Manchester United Terancam Eksodus Massal Akibat Rangnicktwitter.com/rbleipzig_en

Daily Mail melansir, Rangnick sebenarnya sempat bicara secara pribadi dengan para pemain MU. Namun, responsnya tak terbilang baik.

Rata-rata cukup kecewa dengan Rangnick. Mereka juga tak puas dengan rencana dan strategi yang akan diusung Rangnick di MU. Filosofi gegenpressing milik Rangnick dianggap melelahkan buat Setan Merah.

Baca Juga: Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester United

2. Suasana ruang ganti tak nyaman

Manchester United Terancam Eksodus Massal Akibat RangnickDean Henderson. (skysports.com)

Sederet pemain MU pun disebut-sebut mulai berpikir meninggalkan Old Trafford. Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Dean Henderson jadi sederet pemain yang mulai frustrasi melihat kurangnya peluang bermain di MU.

Melansir Metro, Bailly dan Henderson merasa ruang ganti jadi tak nyaman dan mengganggu keharmonisan di internal tim. Makanya, mereka mau cabut.

3. MU kembali kecewakan fans

Manchester United Terancam Eksodus Massal Akibat Rangnickpotret Manchester United (90min.com)

Manchester United kembali gagal menjawab harapan fans. Bersua Wolverhampton Wanderers di pekan 21 Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB, mereka keok dengan skor 0-1.

Kekalahan dari Wolves menunjukkan ada satu penyakit di tubuh MU sekarang, yakni kebuntuan. Ternyata, mereka gagal mencetak gol dalam empat laga kandang berbeda di Premier League musim ini.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Manchester United Kalah dari Wolves

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya