TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Stefano Pioli Bertahan di AC Milan hingga 2025

Pioli musim lalu membawa AC Milan meraih scudetto

Stefano Pioli saat memberi arahan kepada pemain AC Milan. (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - AC Milan resmi memperpanjang kerja sama dengan pelatihnya, Stefano Pioli. Juru taktik berusia 57 tahun itu diikat dengan kontrak tambahan berdurasi dua tahun.

Pioli sendiri mulai menukangi Rossoneri pada Oktober 2019 menggantikan Marco Giampaolo. Semenjak dipegang pelatih berusia 57 tahun ini, AC Milan kembali mampu mempertegas statusnya sebagai raksasa yang ditakuti seperti sedia kala.

Baca Juga: 5 Pemain AC Milan yang Pernah Menjuarai Ligue 1

1. Pioli akan bertahan di San Siro sampai 2025

AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Pioli. Artinya, Pioli akan bertahan di San Siro hingga Juni 2025.

Sebelum diperpanjang, kontrak Pioli akan habis pada akhir musim ini. Namun, karena kepiawaiannya dalam menakhkodai tim, AC Milan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di klub.

2. Tangan dingin Pioli

Stefano Pioli (acmilan.com)

Perubahan langsung terasa begitu Pioli memegang kendali di Milan. Musim lalu, dia sukses membawa klub tersebut meraih scudetto pertama dalam satu dekade terakhir.

Musim ini, Rossoneri kembali bersaing untuk mempertahankan status juara bertahan Italia. Mereka sementara ini berada di peringkat tiga, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Baca Juga: Dalih Pioli Usai AC Milan Babak Belur di Kandang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya