TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diminati Solskjaer, Jack Grealish Semakin Dekat dengan Man United

Grealish dinilai cocok menggantikan Pogba di Old Trafford

express.co.uk

Jadon Sancho adalah incaran utama Ole Gunnar Solskjaer untuk bursa transfer musim panas mendatang, tapi di sisi lain nama Jack Grealish juga tak lepas dari rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Kabarnya Solskjaer meningkatkan pemburuan untuk mendapatkan jasa bintang Aston Villa tersebut. Simak ualsan lengkapnya di bawah ini.

1. Solskjaer tertarik datangkan Jack Grealish dari Aston Villa 

dailystar.co.uk

Selain Jadon Sancho, bintang Aston Villa, yakni Jack Grealish juga diminati oleh Solskjaer selaku manajer di Manchester United. Dan pemburuan Grealish akan dimulai pada jendela transfer musim panas ini.

Dilaporkan oleh laman Express, Manchester United semakin gencar dan meningkatkan ambisi untuk bisa mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.

Baca Juga: Campbell: Arsenal Harus Jual Mesut Ozil dan Datangkan Jack Grealish

2. Grealish melanggar aturan tapi Solskjaer tak peduli 

express.co.uk

Baru-baru ini, dilansir Express, Jack Grealish sedang jadi perbincangan akibat tingkahnya yang melanggar aturan karantina di tengah pandemik COVID-19. Tapi, laman yang sama mengatakan bahwa Solskjaer tidak peduli dan tetap tertarik dalam pemburuan.

Pelatih asal Norwegia itu dilaporkan sama sekali tak terpengaruh oleh pemberitaan dan tetap bersikeras untuk memboyongnya ke Old Trafford di transfer musim panas mendatang.

3. Grealish memiliki nilai transfer di kisaran 50 juta pound 

standard.co.uk

Masih dilansir dari laman Express, Manchester United memang tampaknya serius ingin meningkatkan ambisi dalam pemburuan. Dan jika Aston Villa setuju, Jack Grealish memiliki nilai transfer sebesar 50 juta pound.

Sementara itu jika Paul Pogba terjual, hasilnya akan menjadi dana yang cukup untuk mendatangkan pemain anyar. Paris Saint-Germain, Juventus dan Real Madrid sudah siap dalam pemburuan bintang Prancis itu.

4. Jonathan Greening ikut berkomentar 

telegraph.co.uk

Jonathan Greening, mantan gelandang Setan Merah ikut berkomentar soal rumor transfer yang mengaitkan Grealish dengan Man United.

"Selama beberapa bulan terakhir, ada pembicaraan tentang kedatangan Grealish atau Maddison. Aku sebenarnya merasa lebih suka Jack Grealish," kata Greening seperti yang dikutip dari laman Express.

Baca Juga: Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester United

Verified Writer

Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya