Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester United

Jack Grealish sedang dalam penampilan terbaiknya

Kapten Aston Villa Jack Grealish dikabarkan akan merapat ke MU. Kabar mengenai Grealish bergabung ke MU sudah terdengar sejak bursa transfer Januari. 

Menurut The Sun Grealish akan bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas dengan banderol 60 juta pound. 

1. Barcelona dan Real Madrid juga tertarik padanya

Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester Unitedgivemesport.com

Penampilan Jack Grealish bukan hanya menarik minat MU, dua klub raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengannya. Dengan hadirnya Madrid dan Barcelona dalam persaingan MU harus selangkah lebih maju.

2. Jack Grealish tampil memukau bersama Aston Villa

Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester Unitedgivemesport.com

Walaupun Aston Villa sedang terpuruk dengan berada di papan bawah klasemen, tapi gelandang Jack Grealish justru sedang bersinar dan diminati klub-klub besar. Grealish musim ini telah mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist di Premier League.

Baca Juga: Dipukul Penonton, Jack Grealish Malah Cetak Gol Kemenangan

3. Grealish lebih diutamakan daripada James Maddison

Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester Unitedgivemesport.com

Selain Jack Grealish, MU masih memiliki satu gelandang lagi yang menjadi incaran, yaitu gelandang Leicester City James Maddison. 

Namun, MU sepertinya akan lebih mengutamakan mendatangkan Jack Grealish yang kemungkinan untuk pindah klub lebih besar. Aston Villa klub Grealish bermain sedang berjuang menjauh dari zona degradasi, Grealish tentunya akan lebih memilih hengkang dari Aston Villa untuk mendapat kesempatan yang lebih baik.

Sementara James Maddison sedang tampil impresif dengan Leicester yang berada di posisi ketiga, dan musim depan kemungkinan mereka berada di Liga Champions. Jadi, akan sulit bagi MU menggodanya untuk bergabung.

4. Pogba mungkin akan meninggalkan MU

Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester Unitedteamtalk.com

Salah satu hal yang akan mempengaruhi proses keberhasilan transfer Jack Grealish, ialah keberadaan Paul Pogba. MU sepertinya baru akan mendatangkan Grealish, jika Paul Pobga hengkang.

Pogba saat ini sedang dalam pemulihan cedera, absennya Pobga dalam beberapa pekan telah menimbulkan spekulasi bahwa Pogba ingin meninggalkan MU. Juventus dan Real Madrid menjadi klub yang dikaitkan dengan Pogba.

5. Pemain yang bergabung ke MU di transfer musim dingin

Jack Grealish Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester Unitedmanutd.com

Pada bursa transfer Januari, MU mendatangkan dua pemain, yaitu gelandang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan meminjam penyerang Odion Ighalo dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Keduanya datang ke Old Trafford, menjelang akhir penutupan transfer.

MU membutuhkan amunisi baru untuk memperbaiki performa yang tak kunjung membaik.

Baca Juga: Masih Ada De Gea, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya