TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal Ini Jadi Suka dan Duka Pecinta Sepak Bola, Bener Gak?

Pecinta bola pasti tahu #4GPlusKuat #MakinKuatInternetan

Pixabay.com/JESHOOTS-com

Setiap hal dalam kisah hidup kita pasti selalu ada cerita didalamnya. Termasuk menjadi penikmat dunia sepak bola. Kalau kamu termasuk pecinta bola, pasti merasakan juga suka dan dukanya menjadi penikmat sepak bola. Yuk langsung kita bahas aja satu-satu!

1. Selalu menyempatkan waktu untuk nonton

Pixabay.com/wilkernet

Jika tim kesayangan sedang berlaga tidak ada hal yang bisa menghalangi, sesibuk apapun para pecinta bola pasti selalu menyempatkan waktunya untuk menonton jalannya pertandingan. Karena bisa nyesel kalau gak nonton!

2. Bisa nonton aja udah senang

Unsplash.com/Hanny Naibaho

Mau nantinya menang ataupun kalah, itu urusan akhir. Yang peting bisa nonton tim jagoan dan melihat perkembangan para pemainnya, rasanya udah senang banget. Apalagi kalau nonton bareng teman atau keluarga, pasti tambah seru daripada menonton sendirian.

Baca Juga: Bikin Gak Bosan, 7 Manfaat Internet bagi Ibu Rumah Tangga

3. Terkadang gak bisa nonton karena kesibukan

Unsplash.com/Attentie Attentie

Jadwal siaran pertandingan dan kesibukan terkadang berbenturan. Jika meninggalkan pekerjaan tentunya tidak mungkin. Tetapi jika melewatkan pertandingan tim jagoan juga akan sangat disayangkan.

Tapi zaman sudah serba canggih dan mudah. Segalanya hampir bisa dilakukan hanya melalui smartphone yang terhubung dengan jaringan internet. Banyak aplikasi streaming bola yang bisa diunduh sesuai kemauan.

Tapi jangan sampai keliru, kamu harus pakai IM3 Ooredoo untuk streaming pertandingan tim kesayangan kamu yang #MakinKuatInternetan karena jangkauannya sudah mencapai 80 persen populasi penduduk Indonesia. Dan tentunya tambah seru dengan jaringan #4GPlusKuat IM3 Ooredoo.

Supaya streaming bolanya lancar terus tanpa buffering, langung aktifin paketnya deh! Yuk cek segera di link berikut ini indosatooredoo.com/4gplus.

4. Ikut bangga ketika tim jagoan menang

Unsplash.com/xandtor

Setiap pecinta sepak bola pasti punya tim jagoannya masing-masing. Nonton rame-rame dengan temen pasti bangga banget kalau tim jagoan kita yang unggul dan menang. Jadi semangat dan bahagia banget rasanya. Tambah bangga dan cinta sama tim jagoan.

Baca Juga: Cerita Seputar Internet Dapat 15 Juta Rupiah? Simak Caranya di Sini!

Verified Writer

Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya