TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Raheem Sterling Ungkap Alasannya Pilih Merapat ke Chelsea

Sterling mau rebut gelar Man City bersama Chelsea

Potret Raheem Sterling menggunakan jersey Chelsea (thesun.co.uk)

Jakarta, IDN Times- Striker Raheem Sterling ungkap alasannya terima pinangan Chelsea usai menikmati tujuh musim bersama salah satu klub terkuat di Inggris, Manchester City, dengan meraih empat gelar Liga Premier.

Melansir 90 Min, Pemain berpaspor Inggris itu mengaku, adanya tantangan untuk membawa The Blues kembali berada di puncak Liga Premier, merupakan alasannya merapat ke Stamford Bridge stadion musim panas ini.

Baca Juga: 5 Pemain Afrika Terakhir yang Merapat ke Chelsea sebelum Koulibaly

1. Sterling tertantang untuk merebut posisi Man City

Sterling merasa jika ambisi yang dimiliki The Blues di bawah pemilik anyar mereka, Todd Boehly, buat merebut posisi The Citizen sebagai juara Liga Premier 2021/22, merupakan hal yang menarik dan tak bisa dilewatkan.

"Melihat dalam dua tahun terakhir ini adalah empat atau lima final yang kalian ikuti, kemajuannya, Anda memenangkan Liga Champions dan sekarang ingin menantang untuk Liga Premier, itu adalah sesuatu yang membuat saya tertarik ketika saya sedang melakukan percakapan dengan klub," ujar Sterling kepada Chelsea TV.

2. Tertarik dengan mentalitas juara The Blues

Tak hanya itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga nampaknya sangat tertarik dengan mentalitas untuk menjadi juara yang dimiliki The Blues. Ia pun menilai jika Chelsea yang di nahkodai Thomas Tuchel, telah tampil secara konsisten.

"Klub sudah memiliki mentalitas kemenangan itu tetapi untuk terus melakukannya setiap tahun dan terus memenangkan lebih banyak trofi dan membangun musim sebelumnya, saya pikir itulah yang dilakukan manajer top seperti Thomas Tuchel," ujar Sterling.

Baca Juga: 5 Pemain Pinjaman Chelsea yang Bisa Dipertimbangkan Thomas Tuchel

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya