TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rusia Lolos ke Babak 16 Besar, Ini 3 Fakta Menarik Laga Rusia vs Mesir

#WorldCup2018 Selamat buat Rusia!

freesupertips.co.uk

Rusia akhirnya kembali menang atas lawannya dalam pertandingan lanjutan Piala Dunia 2018. Dengan demikian, Rusia dipastikan lolos ke babak 16 besar sedangkan Mesir juga dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah mengalami 2 kali kekalahan.

Berikut fakta-fakta pertandingan Rusia vs Mesir.

1. Gol bunuh diri Ahmed Fathy menjadi gol bunuh diri ke-5 di Piala Dunia 2018

fifa.com

Dilansir dari Fifa.com, salah satu gol yang terjadi di pertandingan ini adalah gol bunuh diri dari pemain Mesir, Ahmed Fathy, yang membuat Rusia unggul 1 gol terlebih dahulu atas Mesir.

Gol bunuh diri ini menjadi gol bunuh diri ke-5 yang terjadi di Piala Dunia 2018 dan akan memecahkan rekor jumlah gol bunuh diri terbanyak di Piala Dunia 1998 sebanyak 6 gol.

2. Jumlah gol Rusia menyamakan jumlah gol Italia di dua pertandingan awal

fifa.com

Dalam 2 pertandingan awal Piala Dunia 2018, Rusia sudah mencetak 8 gol dan jumlah tersebut menyamai jumlah gol Italia di dua pertandingan awal yang terjadi pada Piala Dunia 1934.

Sebelumnya di pertandingan pembuka, Rusia menang telak 5-0 atas Arab Saudi dan belum lama ini menang 3-1 atas Mesir. Di pertandingan terakhir menghadapi Uruguay, bukan tak mungkin jumlah gol Rusia akan terus bertambah.

Verified Writer

Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya