TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal Dibungkam Everton 0-1, Unai Emery Optimistis Masuk 4 Besar

Arsenal mendapat tekanan dari Chelsea dan Manchester United

foxsports.com.au

Jakarta, IDN Times - Pelatih Arsenal Unai Emery tetap optimistis timnya akan masuk empat besar pada akhir kompetisi nanti, meskipun Arsenal baru saja menelan kekalahan dari Everton.

"Setelah kekalahan ini, kami bisa saja bereaksi negatif karena kehilangan tiga poin, tapi segalanya di tangan kami untuk bisa memanfaatkan peluang finis di empat besar," kata Emery seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Baca Juga: Permalukan Newcastle, Arsenal Geser Tottenham di Klasemen

1. Arsenal kalah dengan skor 0-1 dari Everton

twitter.com/premierleague

Arsenal harus menelan pil pahit saat dikalahkan Everton dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (8/4).

Gol tunggal Everton dicetak oleh Phil Jagielka pada menit ke-10. Bagi Arsenal, ini kekalahan yang cukup menyesakkan. Sebab selain kehilangan tiga poin, Arsenal juga mendapatkan empat kartu kuning.

2. Arsenal tak bermain impresif

Twitter/@Arsenal

Arsenal memang tak bermain dengan performa terbaik mereka saat melawan Everton. Ini bisa dilihat dari penguasaan bola mereka sebesar 53 persen namun hanya mampu menciptakan dua kali shot on target.

Bandingkan dengan Everton yang hanya menguasai 47 persen namun mampu menciptakan hingga 6 kali shot on target. Ini menunjukkan Everton bermain jauh lebih efektif dari Arsenal.

Baca Juga: Rombak Skuat, Arsenal Bakal Lepas Mesut Ozil dan Mkhitaryan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya