TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sudah Dapatkan Kulusevski, Juventus Bakal Lepas Federico Bernardeschi

AC Milan siap menampung

ilbianconero.com

Dejan Kulusevski menjadi wonderkid paling bersinar di Serie A musim ini. Performanya pun menarik minat banyak tim besar. Namun Juventus yang berhasil dapatkan pemain berusia 19 tahun itu. Ia didatangkan dengan harga 35 juta euro, namun dipinjamkan kembali ke Parma hingga akhir musim.

Kedatangannya pun bakal memakan korban. Federico Bernardeschi kabarnya bakal dilepas Juventus. Berikut ulasannya.

1. Federico Bernardeschi bakal terdepak

goal.com

Musim ini perfoma Federico Bernardeschi dinilai menurun di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dari 18 laga yang ia mainkan di Serie A, Bernardeschi tak mampu mencetak satu pun gol dan assit.

Kondisi ini pun kabarnya bakal membuat dirinya terdepak di musim depan. Ia bakal dilepas Juventus demi memberikan satu ruang bagi Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Rekrutan Anyar Juventus, Ini 5 Fakta Menarik Dejan Kulusevski

2. AC Milan siap menampung

juventus.com

Jikapun terbuang dari Juventus, Bernardeschi tampaknya tidak perlu khawatir karena AC Milan dikabarkan siap menampung sang pemain. Rossonerri bahkan telah dikaitkan dengan sang pemain sejak bursa transfer Januari kemarin.

AC Milan sendiri musim ini telah melepas Suso ke Sevilla, sehingga  Bernardeschi dinilai menjadi sosok pengganti yang tepat.

3. Harga sang pemain

blackwhitereadallover.com

Pada tahun 2017 Bernardeschi diboyong Juventus dengan harga 40 juta euro dari Fiorentina. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Juventus. DilansirTranserfermrkt, harga pasaran sang pemain saat ini berada di angka 35 juta euro.

AC Milan sendiri belum melakukan tawaran resmi untuk sang pemain dan bisa saja harganya menurun.

4. Pemain lain yang bakal dilepas

twitter.com/ChampionsLeague

Selain Bernardeschi, Juventus juga dirumorkan bakal melepas beberapa pemain lainnya. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang menjadi incaran River Plate. Nama lainnya adalah Aaron Ramsey yang menjadi incaran dari Manchester United dan Douglas Costa yang bakal dikorbankan ke klub lain.

Baca Juga: Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milan

Verified Writer

Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya