Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milan

Dilirik juga oleh Manchester United lho, wah rebutan nih!

Dejan Kulusevski menjadi salah satu nama pemain muda paling bersinar di Serie A musim ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut membela Parma saat ini. Tampil moncer, Kulusevski mulai menjadi buruan klub-klub top Eropa.

Inter Milan dan Manchester United menjadi salah satunya. Kedua tim bahkan mulai melakukan pendekatan kepada pemain asal Swedia tersebut. Siapa yang akan lebih beruntung? Berikut ulasannya.

1. Inter Milan paling serius

Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milanforzaparma.it

Inter Milan menjadi klub paling serius ingin mendatangkan sang pemain. Inter bahkan dikabarkan telah menjalin komunikasi demi memboyongnya pada Januari nanti. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan mengorbankan salah satu pemainnya untuk bisa memboyong sang pemain.

Federico Dimarco akan dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Kulusevski sendiri kabarnya dibanderol dengan harga 40 juta euro.

2. Proses transfer akan rumit

Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milanfootballtransfertavern.com

Proses transfer Dejan Kulusevski sendiri diyakini bakal cukup rumit karena akan melibatkan banyak pihak. Saat ini sang pemain hanya berstatus pemain pinjaman Parma dari Atalanta. Sehingga Inter Milan harus bernegosiasi dengan kedua tim.

Masih berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Federico Di Marco akan dijadikan bagian dari kesepakatan Inter Milan dengan Parma. Begitu juga Atalanta yang diharuskan melepaskan Musa Barrow agar Parma mau melepas Kulusevski pada Januari besok.

3. Langkah alternatif Inter Milan

Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milanfoxsports.com.au

Inter Milan sendiri telah mengantisipasi jika buruannya ini gagal didapatkan. Inter menjadikan gelandang milik Udinese, Rodrigo De Paul dan Arturo Vidal dari Barcelona sebagai opsi kedua. Tak hanya kedua pemain, Inter Milan juga dikabarkan inginkan Nemanja Matic di Januari nanti. 

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Tertarik Datangkan Nemanja Matic

4. Manchester United juga tertarik dengan Kulusevski

Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milanespn.com

Selain Inter Milan, Manchester United pun ikut berburu sang pemain. Setan Merah bahkan mengirim tim pemandu bakatnya ke Italia untuk mengamati langsung permainan Kulusevski saat Parma menghadapi Napoli.

Dalam laga tersebut Kulusevski mencetak satu gol dan membawa pulang kemenangan atas Napoli dengan skor 1-2. Puas dengan penampilannya, Manchester United akan segera mengajukan tawaran agar bisa memboyongnya Januari nanti.

5. Profil Dejan Kulusevski

Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milanfedenerazzurra.net

Dejan Kulusevski berposisi sebagai sayap kanan kelahiran 25 April 2000. Ia merupakan pemain asal Swedia yang memulai kariernya bersama tim muda Atalanta. Demi mendapatkan waktu bermain, ia dipinjamkan ke Parma awal musim ini selama satu tahun.

Performannya pun cukup apik. Dari 18 pertandingan yang telah dijalaninya, ia telah mencetak empat gol dan enam assist. Klub manakah yang akan menjadi tujuannya?

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Inter Milan dan Ajax Tersingkir!

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya