TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekir

Bersaing dengan Real Madrid

goalsn.com

Nabil Fekir baru satu musim hijrah ke La Liga untuk bergabung dengan Real Betis. Namun ia mampu beradaptasi dengan baik dan menampilkan performa yang impresif. Hal ini pun menarik perhatian klub-klub besar.

AC Milan bahkan dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk dapatkan pemain asal Prancis terebut. Berikut ulasannya.

1. Performa moncer

twitter.com/NabilFekir

Musim ini Nabil Fekir secara mengejutkan gabung Real Betis dengan hanya harga 20 juta euro. Hebatnya, performa sang playmaker langsung moncer di musim perdananya. Posisinya tak tergantikan dengan tampil di 23 laga dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.

Berkat performanya itu, Nabil Fekir kini masuk radar dua klub besar, Real Madrid dan AC Milan.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depan

2. AC Milan berpeluang besar dapatkan sang pemain

goalsn.com

Dilansir Sportsmole, AC Milan dikabarkan tertarik untuk datangkan Nabil Fekir pada musim depan. Rossonerri kabarnya berpeluang besar dapatkan sang pemain setelah memberikan harga tawaran yang cukup besar, 40 juta euro.

AC Milan sendiri musim ini baru saja melepas salah satu wingernya, Suso ke Sevilla. Sehingga Nabil Fekir dianggap akan menjadi sosok yang tepat sebagai penggantinya.

3. Diincar oleh Real Madrid juga

twitter.com/NabilFekir

Sebelum AC Milan, Nabil Fekir lebih dulu dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos juga kabarnya inginkan sang pemain untuk memperkuat lini tengahnya, yang kemungkinan akan ditinggal Luka Modric.

Namun Nabil Fekir bukan opsi pertama dari Real Madrid dalam bursa transfer Real Madrid mendatang. Mereka tampaknya masih belum menyerah memburu Paul Pogba.

4. Incaran lainnya

fakt.pl

Selain Nabil Fekir, AC Milan juga dikaitkan dengan nama-nama lainnya untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Salah satu fokus mereka adalah lini depan, yang kemungkinan bakal ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Dua nama masuk dalam radar Rossonerri, Arkadiusz Milik dan Luka Jovic. Namun untuk dapatkan jasa keduanya, AC Milan harus bersaing dengan beberapa klub besar.

Baca Juga: Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-teki

Verified Writer

Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya