TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea Pesta Gol, Hazard: Maurizio Sarri Pasti Bahagia 

Hazard dan Higuain sama-sama cetak dua gol, bravo!

independent.ie

Usai dipermalukan Bournemouth pekan lalu, Chelsea berhasil bangkit di pekan ke-25 dengan membantai Huddersfield dengan skor 5-0 Sabtu (2/2) malam WIB. Eden Hazard dan Gonzalo Higuain menjadi pemain yang bersinar usai masing-masing cetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh David Luiz.

Dengan hasil ini, Chelsea berhasil kembali ke posisi 4 dengan 50 poin. Namun posisi mereka masih belum aman dari kejaran Arsenal yang baru akan bermain Minggu malam (03/02). Kemenangan ini pun disambut positif oleh Hazard. Berikut ceritanya.

1. Chelsea kembali bangkit dari keterpurukan

twitter.com/ChelseaFC

Saat dipermalukan oleh Bournemouth dengan skor 4-0 di pekan ke-24, Maurizio Sarri geram dengan performa anak asuhnya. Sang pelatih bahkan menahan para pemain di kamar ganti hingga satu jam lamanya. Namun kini situasinya telah berbeda.

Usai laga Eden Hazard, yang berhasil cetak brace dalam laga hadapi Huddersfield, berharap sang pelatih dan fans puas dengan performa mereka. Dia pun mengungkapkan jika penampilan timnya semalam adalah yang terbaik di musim ini.

"Saya selalu mengatakan, ketika kami kalah kami harus bangkit di laga berikutnya. Kami melakukan itu. Kami baru saja menyuguhkan salah satu performa terbaik musim ini dan mencetak lima gol bagus. Fans tidak senang pada pertengahan pekan lalu namun sekarang mereka bahagia."

"Saya pikir Sarri juga begitu, karena dia meminta kami memberi respon positif dan kami berhasil mewujudkannya."

Baca Juga: Hazard-Higuain Mengganas, Chelsea Pesta Gol ke Gawang Huddersfield

2. Pujian Hazard untuk ketajaman Gonzalo Higuain

twitter.com/ChelseaFC

Usai didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman, Higuain memulai dua laga awalnya dengan cukup buruk. Sang pemain bahkan sempat mendapatkan kritik dari para fans Chelsea pekan lalu, karena tak sekalipun menciptakan peluang saat hadapi Bournemouth.

Namun dua golnya ke gawang Huddersfield menjadi pembuktian jika dia masih memiliki insting tajam dalam dirinya. Kerja samanya bersama Hazard di lini depan bahkan berhasil menciptakan 4 gol.

Hazard pun memuji penampilan pemain asal Argentina tersebut dan menyatakan kerja samanya bersama Higuain akan semakin membaik seiring waktu. Higuain sendiri menjadi pemain pertama Chelsea yang mengemas brace di laga debut kandang sejak Mario Stanic melakukannya pada Agustus 2000 ke gawang West Ham.

"Kami berusaha meningkatkan kerjasama. Higuain memang pemain baru di sini tetapi dia tahu persis apa keinginan manajer." jelas Hazard

"Higuain adalah striker hebat yang punya kemampuan mencetak banyak gol. Inggris dan Italia memang berbeda tetapi kemampuannya mencetak gol tidak bisa diragukan."

Baca Juga: Chelsea Kembali Pinjamkan Michy Batshuayi Untuk Ketiga Kalinya

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya