TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Performa Impresif, Jude Bellingham Jadi Buruan Manchester United

Usianya belum genap 17 tahun

manchestereveningnews.co.uk

Teka-teki wonderkid Birmingham City, Jude Billingham tampaknya mulai menemui titik terang. Pemain yang belum genap berusia 17 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Hal ini diperkuat dengan sang pemain yang terlihat mendatangi tempat latihan Manchester United, Carrington

1. Performa moncer di Championship division

transfermarkt.com

Jude Bellingham merupakan sensasi musim ini di divisi kedua Liga Inggris, Championship division. Di usianya yang baru 16 tahun, ia telah bermain reguler bersama Birmingham City. Pemain yang bermain sebagai gelandang tersebut tampil dalam 32 laga dan mencetak empat gol dan dua assist.

Berkat performanya tersebut, ia pun mulai dilirik oleh tim-tim besar Inggris, salah satunya adalah Manchester United.

Baca Juga: Jude Bellingham dan Orangtuanya Mengunjungi Tempat Latihan MU

2. Mengunjungi Carrington

dailymail.co.uk

Menurut laporan Manchester Evening News, Bellington kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester United. Kabar ini diperkuat oleh kedatangan sang pemain dan kedua orang tuanya ke markas latihan MU, Carrington, pada Selasa waktu setempat (10/3).

Mereka didampingi oleh CEO, Edd Woodword dan kepala perekrutan MU, Matt Judge. Sang pemain juga sempat menyaksikan sesi latihan tim dan bertemu dengan beberapa pemain.

3. Lakukan negosiasi

manchestereveningnews.co.uk

Menurut laporan yang sama, setelahnya Edd Woodword dikabarkan melangsungkan pertemuan tertutup dengan kedua orang tua Bellingham. Dalam pertemuan itu, Edd Woodward mempresentasikan rencananya jika sang pemain bergabung dengan Manchester United.

Edd Woodward juga dikabarkan menyodorkan proposal penawaran kontrak yang menarik, di mana jumlahnya sangat besar.

4. Birmingham terpaksa menjual sang pemain

birminghammail.co.uk

Klub pemiliki, Birmingham CIty pun diberitakan terpaksa harus menjual sang pemain musim depan. Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain yang hanya tersisa hingga tahun 2021. Jika tidak, mereka terancam kehilangan pemain secara gratis.

Apalagi performa Birmingham musim ini pun tak memuaskan. Saat ini mereka hanya menempati peringkat 16 Championship division.

Baca Juga: Dibanderol Rp459 Miliar, Jude Bellingham ke Dortmund atau Man United?

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya