TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Reuni dengan Cristiano Ronaldo, Marcelo Minta Dilepas ke Juventus

Fans Juventus mana suaranya?

en.as.com

Usai kehilangan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo yang hijrah menuju Juventus. Real Madrid tampaknya harus segera bersiap kembali melepas bintang lainnya asal Brasil Marcelo. Pemain yang berposisi bek kiri tersebut dikabarkan ingin bereuni dengan mantan rekannya Cristiano Ronaldo di Juventus.

Si Nyonya Tua sendiri memang sudah dikabarkan tertarik dengan sang pemain sejak transfer musim panas kemarin. Sayang saat itu Real Madrid menolak untuk melepasnya. Lalu bagaimana kemungkinannya? Check this out.

Baca Juga: Aaron Ramsey Sepakat Bergabung dengan Juventus pada Juli 2019

1. Real Madrid telah siap untuk melepas sang pemain

en.as.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Marcelo merupakan sahabat dekat Cristiano Ronaldo sejak bekerja sama di Real Madrid. Sayang musim ini keduanya harus berpisah setelah Ronaldo dibeli Juventus dengan harga 112 juta euro di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun sebuah kabar kini berkembang jika Marcelo dikabarkan akan segera bereuni dengan sahabatnya tersebut. Pemain asal Brasil tersebut telah meminta manajemen Real Madrid untuk menjualnya ke Juventus.

El Real sendiri dikabarkan telah siap melepas pemainnya tersebut. Penurunan performa menjadi alasan kenapa Madrid mempertimbangkan untuk melepas Marcelo. Saat ini Madrid tertahan di posisi ketiga klasemen La Liga dan menjadi tim yang paling  banyak kebobolan diantara enam tim teratas dengan 24 gol dari 20 laga.

2. Sudah memiliki penggantinya

marca.com

Real Madrid tampaknya tak perlu khawatir jika pun harus ditinggalkan Marcelo di musim depan. Saat ini mereka telah menemukan sosok pengganti yang tepat dalam diri Sergio Reguilon. Ia menjadi salah satu pemain yang diorbitkan Santiago Solari dari tim Castilla Real Madrid musim ini.

Musim ini pemain berusia 22 tahun ini telah dimainkan dalam enam pertandingan La Liga dan sukses menjaga sisi kiri pertahanan dengan baik. Tak hanya itu, Real Madrid pun telah menyiapkan para pemain mudanya sebagai calon bintang selanjutnya. Salah satunya adalah Achraf Hakimi yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut telah berhasil menembus skuad utama Dortmund di musim ini dan berhasil membawa klub bertahan di puncak klasemen Bundesliga. Dia diharapkan mampu mengikuti kesuksesan Dani Carvajal yang mampu menembus skuad utama Real Madrid selepas masa peminjaman.

Baca Juga: Demi Dapatkan Mbappe, Juventus Siap Lepas Paulo Dybala

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya