TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

COVID-19 Kembali Menyerang Figur Sepak Bola dan Ada yang Meninggal

Semakin banyak pemain bola yang positif COVID-19

skysports.com

Vurus corona kembali menjangkit pemain sepak bola kali ini dua pemain Serie A Paulo Dyabala dan Daniel Maldini positif terjangkit virus tersebut, ayah dari Daniel legenda AC Milan yang saat ini menjadi direktur teknis Paolo Maldini juga positif COVID-19.

Selain mereka Marouane Fellaini mantan pemain MU dan Everton juga positif COVID-19. Lalu mantan presiden dari Real Madrid, Lorenzo Sanz telah meninggal dunia, setelah positif terinfeksi virus corona.

1. Dybala pemain ketiga Juventus yang positif COVID-19

skysports.com

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit virus corona. Dyabala melakukan tes bersama kekasihnya dan dinyatakan positif terserang virus corona. Dua pemain Juventus yang telah lebih dulu terinfeksi virus corona adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Baca Juga: Virus Corona Menyerang Sepak Bola Eropa, 3 Pemain & 1 Pelatih Positif

2. Fellaini pemain CSL pertama yang positif COVID-19

goal.com

Mantan pemain MU dan Everton yang saat ini membela Shandong Luneng klub Chinese Super League (CSL) positif terjangkit virus corona. Pemain 32 tahun tersebut menjadi pemain CSL pertama yang positif terjangkit virus corona.

3. Paolo Maldini dan putranya juga Positif COVID-19

skysports.com

Matan bek legendaris AC Milan Paolo Maldini yang sekarang menjabat sebagai direktur teknis Milan dan putranya Daniel yang juga menjadi pemain Milan, keduanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. 

Dari keterangan klub mereka berdua dalam kondisi baik dan telah menjalani isolasi selama dua minggu dan sedang berusaha untuk kembali bugar.

4. Mantan presiden Madrid yang positif corona meninggal dunia

skysports.com

Mantan presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz yang menjabat pada tahun 1995-2000 telah meninggal, setelah terjangkit virus corona. Sanz meninggal di usia 76 tahun pada hari Sabtu. Sanz telah mengalami demam selama seminggu di rumah, sebelum dibawa ke rumah sakit Fundacion Jimenez Diaz.

Dikutip dari ESPN putran Sanz telah membenarkan berita mengenai meninggalnya sang ayah. Real Madrid juga telah mengungkapkan rasa belangsungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Sanz.

Selama menjadi presiden Madrid, Sanz telah mendatangkan pemain hebat ke Madrid seperti Roberto Carlos, Seedorf dan Davor Suker. Selama masa jabatannya  Madrid telah meraih dua gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Baca Juga: Matuidi Menjadi Pemain Kedua Juventus yang Positif Virus Corona

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya