Meskipun Senang di Arsenal, Mesut Ozil Masih Mungkin Hengkang

Ozil belum perpanjang kontrak di Arsenal

planetfootball.com

Mesut Ozil yang performanya di Arsenal telah mengalami penurunan terus dikabarkan akan meninggalkan Arsenal.

Walaupun dikabarkan akan hengkang dari Arsenal agen Ozil, Sogut mengatakan bahwa Ozil saat ini senang bisa berada di Arsenal.

1. Performa Ozil selama di Arsenal

teamtalk.com

Ozil sudah berada di Arsenal selama enam musim selama membela Arsenal, Ozil menjadi salah satu andalan Arsenal meski Arsenal semakin terpuruk. Ozil selama di Arsenal telah tampil sebanyak 254 kali dan telah mencetak 44 gol dan memberikan 77 assist. Di musim ini performa Ozil tidak terlalu bagus Ozil telah bermain sebanyak 23 kali dan menorehkan satu gol dan tiga assist.

2. Ozil dikaitkan dengan Fenerbahce

arsenal.com

Klub yang dikaitkan menjadi tempat Ozil akan bermain jika meninggalkan Arsenal adalah klub Turki, Fenerbahce. Ozil terus dikaitkan akan berpindah ke Fenerbahce meski belum ada tanda-tanda akan dilepas oleh Arsenal.

Baca Juga: Mesut Ozil Akhirnya Cetak Gol Lagi, Mikel Arteta: Dia Layak untuk Itu!

3. Kontrak Ozil berakhir di 2021

sky.com

Semua berita yang kamu suka #AdadiIDN

Baca berita sesuai topik yang kamu pilih dan
lebih nyaman di IDN app

Download Yuk!

Ozil masih memiliki kontrak dengan Arsenal sampai dengan musim panas tahun depan. Saat ini belum ada kepastian akan diperpanjangnya kontrak Ozil yang membuat spekulasi Ozil pergi dari Arsenal semakin mungkin. Arsenal yang ingin membangun tim tentu perlu membahas mengenai kepastian masa depan bintangnya di klub.

4. Ozil senang di Arsenal, tapi tetap mungkin pergi

skysports.com

Dilansir dari wawancara yang dilakukan Goal terhadap agen Ozil, Erkut Sogut menyatakan bahwa Ozil senang berada di Arsenal, tapi juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang.

"Anda tidak pernah tahu di sepak bola. Pertama-tama, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi perpindahan pemain."

"Saya telah mengatakan itu sebelumnya dan saya mengatakannya lagi bahwa dia (Ozil) benar-benar bahagia saat berada di Arsenal. Dia masih memiliki kontrak untuk pergi dan tidak ada perubahan."

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan ketika kontrak berakhir tetapi untuk saat ini tidak ada yang bisa saya katakan."

5. Arsenal memiliki minat terhadap Dembele

teamtalk.com

Arsenal diketahui memiliki minat dengan pemain muda Barcelona, Dembele yang akrab dengan cedera. Barcelona yang dikabarkan akan memulangkan Neymar dari PSG dam akan menjual Dembele dengan harga 70 juta pound. Namun harga tersebut terlalu mahal untuk Arsenal.

Mesut Ozil yang belum pasti masuk dalam rencana Arteta di masa depan telah dikaitkan dengan Fenerbahce, walaupun senang berada di Arsenal.

Baca Juga: Mesut Ozil: Arsenal Lebih Bahagia Dilatih Mikel Arteta

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya