TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal-Chelsea Umumkan Transfer Dani Ceballos dan Kai Havertz

Wah, seru nih dua klub London saling rekrut pemain!

Jersey Dani Ceballos sudah menanti sang pemain di Arsenal. Twitter/@Arsenal

Jakarta, IDN Times - Dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea, bersaing ketat di bursa transfer pemain. Salah satu yang menarik, dini hari tadi, Sabtu (5/9/2020), kedua klub ibu kota ini sama-sama mengumumkan rekrutan terbaru mereka di waktu bersamaan.

Arsenal mengumumkan kembali Dani Ceballos, yang dipinjam untuk kali kedua dari jawara Spanyol, Real Madrid. Sementara itu, Chelsea, sang rival sekota, mengumumkan perekrutan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan banderol £71 juta.

Baca Juga: Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?

1. Dani Ceballos kembali ke Arsenal

Dani Ceballos dengan trofi Piala FA yang dimenangkan bersama Arsenal. Twitter/@Arsenal

Dani Ceballos sendiri jalani masa peminjaman kedua bersama Arsenal setelah sukses menjuarai Piala FA bersama The Gunners. Di bawah nakhoda Mikel Arteta, Ceballos juga jadi sosok kunci di lini tengah Meriam London bersama Granit Xhaka. Di periode kedua ini, Ceballos datang ke Arsenal dengan status peminjaman penuh tanpa biaya karena Madrid meminta Arsenal menanggung sepenuhnya gaji Ceballos.

2. Kai Havertz lengkapi bursa transfer yang fantastis untuk Chelsea

Kai Havertz berpose di Stamford Bridge, markas Chelsea. Twitter/@ChelseaFC

Sementara di sisi London yang biru, Chelsea melengkapi bursa transfer yang fantastis mereka dengan mendatangkan salah satu bintang muda terbaik Jerman saat ini, Kai Havertz. Diboyong dari Bayer Leverkusen dengan mahar sekitar £71 juta, Havertz menjadi rekrutan termahal Chelsea musim ini.

Havertz sendiri dikontrak selama 5 musim di Chelsea dan bergabung dengan kompatriotnya, Timo Werner, yang sudah lebih dulu bergabung bersama The Blues sejak bulan Juni lalu.

Baca Juga: Arsenal Harus Jual Bellerin Demi Beli Partey dan Aouar?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya