TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bayern Munich Siapkan Megakontrak Buat Ronaldo Korea

Son heung-min tampil moncer bersama Tottenham

Pemain Tottenham Hotspurs, Son Heung-min. (worldsportstale.com).

Jakarta, IDN Times - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menjadi buruan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Bayern bahkan sudah menegaskan bakal memberi gaji selangit buat Son.

Dilansir Daily Mail, Bayern siap memberikan kontrak berdurasi lima musim kepada Son. Selain itu, dia juga dijanjikan bakal menerima pendapatan lebih besar dari yang dikantongi saat ini di Spurs.

Terang saja, kabar itu menggegerkan ruang ganti skuad The Lilywhites. Maklum, sebelumnya tak ada kabar, Son bakal hengkang dan belum menunjukkan tanda-tanda ingin pergi.

Baca Juga: 5 Pemain Andalan Bayern Munchen yang Kini Memasuki Penghujung Karier

Baca Juga: Kisah Son Heung-Min, Putus Sekolah Demi Mengejar Karier di Eropa!

1. Sulit menolak tawaran Bayern Munich

Instagram.com/hm_son7

Namun, tawaran Bayern diklaim bikin hati pemain berjuluk Cristiano Ronaldo Korea Selatan itu goyah. Sebab, target utamanya meraih trofi bersama klub Eropa masih belum terwujud. Kans itu bakal lebih besar terwujud jika gabung dengan Die Rotten.

Jika menilik prestasi Bayern, memang terbilang konsisten. Mereka merupakan langganan juara di kompetisi domestik. Tak hanya itu, di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions mereka juga sering keluar sebagai kampiun, seperti edisi 2019/2020. Pesona Bayern yang macam ini sangat sulit ditolak oleh Son.

2. Spurs terancam ditinggal tandem terbaik Harry Kane

Son Heung Min (kiri) dan Harry Kane (kanan) mesin gol berbahaya milik Tottenham Hotspurs. (premierleague.com).

Son memang tengah dalam performa terbaiknya di Premier League. Dia sudah berhasil mencetak 13 gol dan sembilan assist bersama Spurs sepanjang musim ini.

Menariknya, pemain yang didatangkan dari Bayern Leverkusen enam tahun silam ini, jadi punya peran paling vital di lini serang Spurs. Bersama Harry Kane, Son membentuk duet paling mematikan di Premier League.

Fakta ini membuat Spurs disinyalir tak akan mudah untuk melepas Son ke Bayern. Terlebih, dia masih punya sisa kontrak hingga 2023 mendatang. Manajemen Spurs pun tengah berusaha memperpanjang kontrak Son hingga sekarang.

Baca Juga: Gol Solo Run Miliknya Raih Puskas Award, Seberapa Cepat Son Heung-min?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya