TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Mau Bertahan di Tottenham, Gareth Bale Ingin Balik ke Real Madrid

Gareth Bale jadi top skor ketiga Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale melakukan selebrasi gol. (standard.co.uk).

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur sempat diprediksi jadi pelabuhan terakhir Gareth Bale. Maklum, klub asal Inggris itu berjasa besar dalam melambungkan namanya di kancah sepak bola dunia.

Namun, pemain asal Wales itu memastikan punya rencana kembali ke Real Madrid. Ia belum punya pikiran dipermanenkan The Lilywhite, dan ingin bisa kembali mentas di Santiago Bernabeau.

“Saya punya keinginan kembali ke sana (Real Madrid). Hal itu masuk rencana masa depan saya sampai saat ini. Rencana itu adalah melewati semusim bersama Tottenham dan usai Piala Eropa saya kembali, karena masih punya sisa semusim bersama Madrid,” kata Bale dikutip Sky Sport.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pulang ke Real Madrid, Zinedine Zidane: Bisa Saja!

Gareth Bale memastikan, pikiran dan ambisinya masih belum terpecah untuk bisa menyelesaikan musim demi musim dengan baik, termasuk di Tottenham musim ini. Ia ingin membuktikan diri masih layak kembali ke Real Madrid di masa depan, walau Zinandine Zidane menyiratkan tak membutuhkannya lagi.

“Pikiran saya masih sama. Alasan utama saya datang ke sini (Tottenham) musim ini adalah bermain sepak bola. Sehingga saya bisa bugar untuk menghadapi Piala Eropa nanti. Saya ingin punya tingkat kebugaran yang bagus pada waktunya nanti,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

1. Ingin memiliki kebugaran yang bagus untuk tampil di Piala Eropa

twitter/GarethBale11

2. Gareth Bale sudah kalah bersaing di Real Madrid

givemesport.com

Hal itu membuat banyak pihak berpikir jika Bale memanfaatkan klub yang membesarkan namanya itu. Maklum, ia datang musim ini sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, usai tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Selain sering dicemooh fans Real Madrid, Bale juga mulai kalah bersaing dari pemain muda macam Marco Asensio. Alhasil, ia kerap duduk di bangku cadangan dan membuat performanya terus menurun.

Baca Juga: Mourinho Bandingkan Gareth Bale dengan Messi dan Ronaldo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya