TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Alami Pelemparan Batu ke Bus, Begini Kondisi Mental Pemain Persib

Supardi sebut pemain Persib shock akibat lemparan batu

persib.co.id

Jakarta, IDN Times - Kapten Persib, Supardi Natsir, mendengungkan ambisinya untuk bisa meraih kemenangan saat timnya menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-19, Rabu (18/9).

"Ya, saya setuju dengan coach karena ini pertandingan penting bagi kami, kami berusaha memaksimalkan pertandingan di home, kami punya tekad untuk meraih poin penuh, tapi bukan menjadi beban bagi pemain, itulah tekad kami bersama. Mudah mudahan tekad itu tercapai," kata pemain yang kerap disapa Bang Pardi itu.

Baca Juga: Persib vs Semen Padang: Tuan Rumah Haus Kemenangan

1. Sebagian pemain Persib masih shock

persib.co.id

Namun, ia mengakui mental beberapa pemain saat ini tengah shock usai diserangnya bus Persib usai menjalani laga melawan tuan rumah TIRA-Persikabo pekan sebelumnya. Maklum, pemain pemain tersebut baru merasakan pengalaman pertamanya mendapatkan serangan dari suporter lawan.

"Sedikit agak shock, mungkin pertama kali bagi mereka, sedangkan saya sudah punya pengalaman. Tetapi tetap juga panik cuma kejadian pemain berpengaruh ke mental pemain dalam laga nanti mungkin gak terlalu," ujar pemain asal Pekanbaru tersebut.

2. Kondisi Febri dan Omid mulai pulih

persib.co.id

Kondisi pemain yang menjadi korban sejauh ini sudah mulai membaik. Febri Hariyadi yang mendapatkan luka lebih ringan sudah berangsung-angsur pulih.

Sedangkan, Omid Nazari masih mengalami sedikit pembengkakan di pelipisnya dan ada darah mengucur. Tim dokter pun masih harus memonitor pemain asal Filipina tersebut. Ia dan Febri pun masih masuk rencana Roberts untuk ditampilkan dalam duel nanti.

Baca Juga: Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya