TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Zah Rahan Terancam Tak Bisa Main di Piala Menpora

Padahal pemain tersebut sudah mengikuti latihan bersama

Skuat Persela Lamongan saat foto bersama. IDN Times/Imron

Lamongan, IDN Times - Pemain asing Persela Lamongan, Zah Rahan Krangar terancam tidak bisa dimainkan di Piala Menpora. Hal ini dikarenakan pemain berkebangsaan Liberia tersebut belum melengkapi dokumen persyaratan pendaftaran di Piala Menpora.

"Pihak agen Zah Rahan belum melengkapi salah satu dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran. Jadi Zah Rahan belum mendapatkan pengesahan dari panitia," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Selasa (23/3/2021).

1. Zah Rahan sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persela

Manajemen Persela Edy Yunan Achmadi. IDN Times/Imron

Sejatinya, lanjut Yunan, Zah Rahan didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan. Zah Rahan sendiri juga sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persela lainnya.

Meski belum disahkan, namun menurut Yunan, gelandang asal Liberia tersebut masih bisa berpeluang untuk diturunkan di Piala Menpora asalkan dokumen yang belum lengkap segera disusulkan.

"Masih bisa ikut bermain dan dokumen persyaratan akan segera kita lengkapi," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Piala Menpora, Persela Datangkan Dwi Kuswanto

2. Dokumen Zah Rahan yang belum lengkap akan segera diurus

Skuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. IDN Times/Imron
Saat ini, pihak agen Zah Rahan masih terus mengusahakan untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan panitia. Yunan berharap kekurangan dokumen tersebut segera dilengkapi oleh agen. "Kami berharap agen Zah Rahan bisa memenuhi salah satu dokumen untuk persyaratan pendaftaran, hingga zah rahan nantinya mendapatkan pengesahan," harapnya. Yunan sendiri tak merinci dokumen apa yang dimaksud.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Kapolres Panggil Suporter dan Pemain Persela

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya