TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

David Luiz dan 2 Bek Arsenal Dapat Perpanjangan Kontrak Baru

David Luiz masih bagian dari proyeksi skuat Mikel Arteta

Bek Arsenal asal Brasil, David Luiz, kala berlatih di London Colney, St Albans, 26 Mei 2020. Stuart MacFarlane/Arsenal FC

Jakarta, IDN Times - Arsenal bergerak cepat dalam menyongsong musim baru. Meski mendapat 2 hasil minor sejak Premier League dimulai kembali, manajemen The Gunners kini bergerak cepat untuk mempersiapkan tim di musim depan.

Yang terbaru, dikutip dari David Ornstein dan The Athletic, Arsenal dikabarkan sudah memperpanjang kontrak David Luiz, Pablo Mari, dan Cedric Soare.

Baca Juga: Arsenal Kalah Lagi, Pintu 4 Besar Liga Premier Inggris Masih Terbuka

1. Perpanjangan kontrak 1 tahun untuk David Luiz

Evening Standard

Meski baru pekan lalu mencuri perhatian dengan 2 blunder fatal di balik kekalahan 3-0 Arsenal dari Manchester City, nampaknya Mikel Arteta masih melihat pentingnya sosok David Luiz bagi skuatnya musim depan. Tak bergeming dengan blunder di Etihad tersebut, Arsenal disebut Ornstein sudah siapkan kontrak perpanjangan selama 1 tahun untuk eks bek Chelsea ini.

2. Arsenal ikat permanen dua bek pinjaman

www.instagram.com

Selain David Luiz, Arsenal juga siap mempermanenkan status dua bek pinjaman yang didatangkan pada Januari lalu. Keduanya adalah bek asal Flamengo, Pablo Mari, dan bek kanan yang dipinjam dari Southampton, Cedric Soares. Dari keduanya, baru Cedric yang belum sama sekali bermain karena terdampak cedera.

"Kami tengah mempersiapkan kontrak permanen untuk Pablo (Mari) karena dia bermain baik bersama kami. Dari awal, niat kami memang untuk mempertahankannya. Untuk Cedric, kami juga akan mempermanenkannya karena dia punya masa depan di Arsenal. Sayang, ia kurang beruntung sejauh ini karena cedera," ujar Mikel Arteta di konferensi pers virtual, Selasa (26/6) malam waktu Inggris.

Baca Juga: Blunder Berujung Gol dan Kartu Merah, David Luiz Trending di Twitter!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya