TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Debut Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Berjaya di Markas West Ham

Sayang, Mourinho belum mampu berikan clean sheet di debutnya

Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan golnya di laga lawan West Ham, Sabtu (23/11) malam. Twitter/@standarsport

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho mengawali debutnya di Tottenham Hotspur dengan mulus pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (23/11) malam. Bertandang ke markas West Ham United, Harry Kane dan kolega menang dengan skor 1-3.

Di debutnya, Mourinho langsung bermain dengan skuat terkuatnya dengan memainkan Kane, Son Heung-min, dan Dele Alli di lini serang. Alhasil, Spurs mampu tampil dominan dan menyerang.

Son membuka keunggulan bagi Spurs di menit ke-36. Melakukan aksi individu, Son sukses melepaskan sepakan yang seharusnya bisa diselamatkan Roberto, kiper West Ham, namun justru masuk ke gawang.

Lucas Moura menggandakan skor di menit ke-43. Memanfatkan asis manis dari Son, pemain asal Brasil itu mudh saja meneruskan bola masuk ke gawang West Ham. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Spurs kembali menambah gol. Kane, yang jadi kapten di laga ini, mencetak gol ketiga timnya di menit ke-49. Namun, West Ham tak menyerah begitu saja.

Michail Antonio memeprkecil skor di menit ke-73 usai memanfaatkan asis Mark Noble, sebelum akhirnya tuan rumah kembali menipiskan skor di pengujung laga. Sepap pojok dari Robert Snodgrass sukses ditanduk Angelo Ogbonna sekaligus menutup laga dengan skor akhir 2-3 untuk tiga angka perdana Mourinho bersama Spurs.

Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Tidak Butuh Pemain Baru!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya