TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Laga Perdana di Italia, Garuda Select Bantai Torino dengan Skor Telak!

Lini tengah Garuda Select tampil prima di laga ini

Pemain belakang Garuda Select, Renaldi. (Dok. Mola TV)

Jakarta, IDN Times - Laga perdana Garuda Select di Italia berlangsung mulus pada Rabu (8/1) waktu setempat di Lascaris Field, Turin. Pada pertandingan terbaru, kombinasi lini tengah menjadi andalan ketika mengalahkan Torino U- 17 tiga gol tanpa balas.

Khusus melawan Torino ini, durasi pertandingan menjadi 2x40 menit karena permintaan pihak tuan rumah.

Baca Juga: Sehari Jelang Lawan Torino U-17, Garuda Select Asah Komunikasi Pemain

1. Trio lini tengah Garuda Select tampil superior di laga ini

Brylian Aldama kala membela Garuda Select. Dok. Mola TV

Umpan pendek dari kaki ke kaki menjadi andalan Garuda Select dalam mengacak-acak pertahanan tim asuhan Christian Fioratti. Poros David Maulana, Brylian Aldama, dan Rafli Asrul memperlihatkan kelasnya di laga kali ini.

Skema umpan-umpan pendek langsung membuahkan hasil pada menit ke-22. Bek Torino yang lengah saat menjaga pergerakan Bagus Kahfi, dianggap melakukan handball di kotak penalti. Eksekusi dari titik putih dituntaskan langsung oleh Bagus dan membawa timnya unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

2. Garuda Select menambah dua gol di babak kedua untuk tegaskan dominasi

Gelandang Garuda Select, David Maulana. Dok. Mola TV

Dominasi Garuda Select masih berlanjut pada babak kedua. David dan Rafli menambah dua gol di sisa pertandingan masing-masing pada menit ke-65 dan 78. Bagi Rafli sendiri, satu gol tersebut menjadikannya pemain tersubur di skuat Garuda Select dengan torehan tujuh gol

Hasil ini menjadi modal bagus jelang menghadapi Juventus pada Kamis, 16 Januari 2020. Jika berjalan sesuai rencana, pertandingan akan dilangsungkan di Juventus Training Center, Vinovo.

Baca Juga: Dua Bintang Garuda Select Siap Unjuk Gigi Melawan Torino U-17

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya