TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Negosiasi Rahasia Inter Milan dan Achraf Hakimi Sudah Ada Sejak Maret?

Sejak Maret, Inter sudah membujuk Hakimi untuk hengkang

bleacherreport.com

Jakarta, IDN Times - Cepatnya proses negosiasi transfer Achraf Hakimi menuju Inter Milan menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, sejak jauh-jauh hari santer disebutkan bahwa sang pemain siap kembali ke Real Madrid dan bersaing mendapatkan tempat inti di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Namun usut punya usut, berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio, jurnalis Sky Sports Italia, negosiasi rahasia antara Inter Milan dan Hakimi sudah berlangsung sejak bulan Maret lalu.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan! Inter Milan Siapkan Tawaran untuk Achraf Hakimi?

1. Sejak Maret, Inter Milan sudah intens mendekati Hakimi

bleacherreport.com

Dari laporan yang sama lewat Di Marzio, sejak Maret sebelum outbreak virus corona di Eropa, Inter Milan sudah menggelar negosiasi rahasia dengan Real Madrid dan Achraf Hakimi. Kala itu, nilai kontrak sudah disepakati namun kedua klub belum sepakat soal biaya transfer.

Kabarnya, dikutip dari Sky Sports, kontrak 5 tahun disodorkan oleh La Beneamata kepada bek muda berusia 21 tahun itu. Di dalamnya tertera bahwa gaji per tahun Hakimi senilai 5 juta euro.

2. Kini, Hakimi sudah selangkah lagi bergabung bersama Inter Milan

twitter.com/AchrafHakimi

Tak pelak, hal itulah yang diyakini mempermulus proses transfer Achraf Hakimi ke Inter Milan. Baru dikabarkan bahwa sang pemain dalam proses negosiasi, hanya selang beberapa jam saja, jurnalis Guardian, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa kedua klub telah sepakat untuk biaya transfer Hakimi ke Inter.

Disebutkan, nominal sebesar 40 juta euro atau setara Rp642 miliar siap digelontorkan Inter Milan untuk memboyong pemain kelahiran Madrid itu ke kota mode. Kebetulan, Antonio Conte memang menjadikan Hakimi sebagai prioritas utama di pos bek kanan skuatnya musim depan.

Baca Juga: Siapkan Rp642 Miliar, Inter Milan Selangkah Lagi Boyong Achraf Hakimi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya