[BREAKING] Kejutan! Inter Milan Siapkan Tawaran untuk Achraf Hakimi?

Ingin jadi pemain inti, Hakimi siap hengkang ke Inter?

Jakarta, IDN Times - Hampir kepayahan mengejar laju Juventus di Serie A musim ini, Inter Milan bergerak cepat untuk memperkuat timnya. Yang terbaru, La Beneamata kini dikaitkan dengan bek muda Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi.

Dikutip dari laporan jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, Hakimi dikabarkan jadi prioritas utama Antonio Conte untuk jadi bek kanan utama timnya musim depan. Kebetulan, akhir musim 2019/2020 akan jadi musim terakhir bek Timnas Maroko itu jalani peminjaman di Dortmund.

Dilaporkan oleh Romano, Inter sudah menghubungi perwakilan El Real dan Hakimi sudah menyatakan bahwa ia siap mendengarkan tawaran dari Inter Milan.

Dua musim dipinjamkan ke Bundesliga, Hakimi memang membuktikan kelasnya sebagai salah satu bek kanan muda terbaik dunia saat ini. Di musim ini terutama, Hakimi ikut andil menyumbangkan 5 gol dan 10 asis di Bundesliga dan membawa timnya mengunci posisi dua di bawah Bayern Munich.

Menyisakan kontrak hingga Juni 2022, Hakimi dibanderol seharga 54 juta euro mengacu pada data di Transfermarkt. Apakah sang bek muda akan hengkang ke Giuseppe Meazza demi meniti karier yang lebih baik?

Baca Juga: Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimi

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya