TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ibrahimovic Samai Catatan Cristiano Ronaldo, Tua-tua Keladi

Rekor Ibrahimovic muncul berselang 10 hari dari Ronaldo

skysports.com

Jakarta, IDN Times - Kemenangan AC Milan atas Venezia di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (9/1/2022) dengan skor 3-0, membawa catatan tersendiri buat Zlatan Ibrahimovic. Torehan satu golnya ke gawang Venezia, membawa Ibrahimovic pada rekor terbaru dan menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

Venezia ternyata menjadi klub ke-80 dari lima kompetisi top Eropa yang dibobol Ibrahimovic dalam karier profesionalnya. Ronaldo punya torehan serupa dalam hal ini.

Baca Juga: 3 Fakta Unik dari Kemenangan Inter Milan atas Lazio

1. Cuma beda beberapa hari dengan Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic menunggu selebrasi (instagram.com/iamzlatanibrahimovic)

Menariknya, dilansir Football Italia, rekor Ibracadabra dan Ronaldo muncul hanya berselang beberapa hari saja. Ronaldo lebih dulu mencetak rekor tersebut kala Manchester United menang atas Burnley dengan skor 3-1 di akhir Desember 2021.

Sekitar 10 hari setelahnya, Ibrahimovic yang mengorehkan rekor tersebut. Tapi, Ibrahimovic menorehkan rekor ini di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

2. Ibra cetak gol cepat

goal.com

Ibrahimovic membuka keran gol Milan saat menang atas Venezia. Laga baru berlangsung dua menit, Ibrahimovic sudah membawa Rossoneri unggul

Umpan dari Rafael Leao sukses dimanfaatkannya menjadi gol lewat sontekan dari jarak dekat. Usai Ibrahimovic cetak gol, Milan makin dominan. Hingga akhirnya, brace Theo Hernandez melengkapi kemenangan 3-0 Milan atas Venezia.

Baca Juga: Rambut Samurai Zlatan Ibrahimovic Bawa Tuah ke AC Milan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya