TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Siaran Sepak Bola Sabtu 16 Maret 2024: Ada ManCity

Dari perempat final Piala FA hingga Liga 1

Manchester City merayakan gol ke gawang Copenhgaen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. (uefa.com)

Jakarta, IDN Times - Sejumlah laga akan tersaji sepanjang Sabtu (16/3/2024) hingga Minggu dini hari WIB (17/3/2024). Mulai dari perempat final Piala FA sampai Liga 1, akan menemani malam minggu kamu.

Manchester City bakal beraksi dini hari nanti. Mereka harus jumpa dengan tim yang dimiliki pula oleh taipan Timur Tengah, Newcastle United.

Sementara, dari sepak bola nasional, Persija Jakarta mengusung misi kebangkitan. Namun, itu tak akan mudah diwujudkan karena Macan Kemayoran harus menghadapi Persik Kediri.

1. Perang dua tim kaya

Anthony Gordon (instagram.com/anthonygordon)

Setelah sempat tampil meyakinkan di awal musim, Newcastle United terseok-seok saat kompetisi memasuki setengahnya. Mereka belakangan juga lebih sering menuai hasil yang tak memuaskan, ketimbang menang.

Kini, tinggal Piala FA harapan buat raih gelar juara. Hanya saja, misi itu sulit buat diwujudkan pula. Sebab, mereka harus berhadapan dengan ManCity yang sedang bangkit.

Sepanjang 2024, performa ManCity memang melejit. Banyaknya pemain yang kembali setelah dibekap cedera, membuat ManCity menggila dan kini berada dalam perburuan gelar juara Premier League.

Baca Juga: ManCity Kehilangan Ederson Gegara Blunder Konyol Ake

2. Persija yang pincang incar kebangkitan

Tim persija jalani latihan pemulihan (x.com/Persija_Jkt)

Persija bertekad buat bangkit di laga melawan Persik. Kemenangan diperlukan demi mengangkat moral bertanding para pemain yang sempat jatuh akibat kekalahan dari Persib Bandung.

Misinya sulit, karena menurut pelatih Persija, Thomas Doll, Persik bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Lini tengah Macan Putih yang solid bisa saja membuat Persija kerepotan.

"Performa mereka sepanjang musim ini terbilang bagus. Mereka punya pemain berkualitas, khususnya para gelandang yang bisa memecah kebuntuan di setiap laga," ujar Doll.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya