TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liverpool Minta Laga Kontra Arsenal Ditunda Imbas COVID-19

Sesi latihan Liverpool bahkan dibatalkan

potret Roberto Firmino dan Mohamed Salah (thisisanfield.com)

Jakarta, IDN Times - Liverpool merasakan dampak yang begitu telak dari meledaknya angka infeksi COVID-19 di Inggris. Mereka mulai mengalami krisis setelah sejumlah pemainnya tumbang akibat positif COVID-19.

Akibatnya, Liverpool mulai kesulitan. Mereka akhirnya melayangkan permohonan kepada operator Piala Liga agar duel melawan Arsenal yang seharusnya dilangsungkan pada Kamis (6/1/2022) ditunda.

Baca Juga: 3 Winger yang Bisa Gantikan Salah dan Mane di Liverpool

1. Bahkan Juergen Klopp positif COVID-19

Daily Mail / Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Echo melansir, Liverpool sudah kehilangan Joel Matip, Alisson Becker, dan Roberto Firmino, untuk bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Mereka dinyatakan positif COVID-19.

Bahkan, ketiganya sudah absen sejak laga lawan Chelsea, Minggu (2/1/2022). Juergen Klopp juga terkonfirmasi positif COVID-19 dan membuat Liverpool cukup limbung. Kini, infeksi di skuad Liverpool meluas.

2. Sesi latihan dibatalkan

thestatesman.com

Karena dampak COVID-19 yang makin luas, Liverpool akhirnya membatalkan sesi latihan jelang lawan Arsenal, Selasa (4/1/2022). Kamp The Reds, AXA Center, memang masih buka.

Namun, seluruh kegiatan latihan harus dibatalkan karena ada tiga karyawan yang bekerja di kamp Liverpool ternyata terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Usai Chelsea Imbangi Liverpool

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya