TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Barcelona Incar Mbappe, Tapi Gak Punya Duit

Barcelona berniat korbankan salah satu pemain profil tinggi

Kylian Mbappe (en.psg.fr)

Jakarta, IDN Times - Barcelona disebut masuk dalam perburuan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mereka mau mencoba peruntungannya demi mendapatkan jasa Mbappe dan memulai negosiasi pada pekan ini.

L'Equipe melansir, manajemen Barcelona sudah menghubungi PSG terkait niatan merekrut Mbappe. Keduanya membahas waktu yang pas buat bernegosiasi. Namun, Barcelona terang-terangan tak punya uang untuk bisa membeli Mbappe.

Baca Juga: MU Diam-diam Ikut Buru Mbappe?

1. Pinjam, lalu mau pakai sistem tukar guling

Kylian Mbappe (skysports.com)

Demi mengakomodir niat merekrut Mbappe, Barcelona menawarkan berbagai opsi. Salah satunya adalah meminjam Mbappe terlebih dulu hingga 2024.

Setelahnya, Barcelona akan mengorbankan satu pemain dengan profil tinggi. Pemain itu dianggap bisa menjadi pengganti yang sepadan dan menutup kerugian PSG.

2. De Jong yang dikorbankan

Frenkie de Jong. (barcablaugranes.com)

PSG memang punya minat mendatangkan satu dari beberapa pemain berprofil tinggi Barcelona. Ousmane Dembele, Jules Kounde, hingga Frenkie de Jong, diminati oleh PSG.

Kalau bicara posisi, mungkin Dembele bisa jadi alternatif pemain yang diminta PSG. Tapi, De Jong juga dibutuhkan kehadirannya, mengingat stok gelandang PSG minim.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-Hilal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya