TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Puja-puji Pelatih Inter Miami untuk Lionel Messi 

Messi bermain cemerlang

Lionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Inter Miami. Bersua Atlanta United di Piala Liga pada Rabu (26/7/2023), La Pulga menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan timnya 4-0.

Laga tersebut berlangsung di kandang Inter Miami, DRV PNK Stadium. Ini adalah kali pertama Messi dimainkan sebagai starter setelah debut dari bangku cadangan pekan lalu melawan Cruz Azul.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Inter Miami, Klub Baru Lionel Messi di MLS

1. Cetak dua gol pembuka

Lionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Twitter @MLSes)

Messi langsung sukses mencetak dua gol pembuka pada menit delapan dan 22. Dua gol selanjutnya berhasil diotrehkan Robert Taylor pada menit 44 dan 53.

Performa apik Messi kembali membuatnya dihujani pujian Pelatih Inter Miami Gerardo Martino. Dia menyebut kehadiran Messi mampu menularkan energi positif ke dalam tim.

2. Messi bermain tanpa beban

Lionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Martino menilai, saat ini Messi bermain lebih bebas dan tanpa tekanan. Hal tersebut membawa perubahan besar pada caranya bermain dan menghadapi setiap pertandingan.

Sang pelatih pun menyebutkan, perubahan besar tersebut terjadi setelah Messi berhasil membawa Timnas Argentina juara.

"Dia merupakan pemain yang sangat bebas. Tak diragukan lagi, pemain sekaliber itu bebas terlibat lebih banyak menunjukkan performa seperti ini," ujar Martino dilansir Goal International.

Baca Juga: Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke Gremio

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya